Acer Bikin Prototype Laptop Super Tipis?

Fujitsu Frameless Concept

© engadget.com

Tunggu dulu, gambar di samping bukanlah laptop yang kabarnya bakal dibangun oleh Acer. Foto di samping adalah gambar dari Frame Zero Concept milik Fujitsu yang notabene adalah rival berat Acer. Kalau proyek Acer ini memang benar maka kurang lebih seperti itulah konsep laptop super tipis dengan keyboard touchscreen itu.

Memang kabar ini masih bersifat rumor belaka namun teknologi yang menunjang kemungkinan dibuatnya notebook ini sudah ada dan bisa jadi kabar ini memang bukan hanya rumor yang ditiupkan DigiTimes. Ide dasarnya, frame layar notebook akan dibuang dan tampilan akan dikirim langsung ke bagian belakang dari reinforced glass substrate.

Karena teknologi tombol keyboard sepertinya sudah kadaluwarsa, maka touchscreen yang akan dipasang sebagai pengganti dari tombol input ini. Karena minus frame dan tak ada keyboard maka bisa dibayangkan bagaimana tipisnya notebook ini nantinya.

Ide ini sendiri bukanlah ide fresh karena Fujitsu sudah pernah memamerkan rancangan mereka seperti yang terlihat pada gambar di atas. Di sisi lain ASUS juga telah memperkenalkan konsep notebook dual-display dengan keyboard yang juga menggunakan touchscreen. Jadi, tidak ada alasan buat Acer untuk tidak menuntaskan proyek ini kan?

Source: Engadget

3 thoughts on “Acer Bikin Prototype Laptop Super Tipis?

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s