HOW TO TRAIN YOUR DRAGON

Bulan ini, tepatnya tanggal 26 Maret nanti, Paramount Pictures akan mulai mendistribusikan film animasi berjudul HOW TO TRAIN YOUR DRAGON. Seperti biasa, akan ada format 3D yang akan diedarkan bersamaan format dua dimensinya. Film ini sendiri adalah produksi DreamWorks Animation dan dibuat berdasarkan buku terbitan tahun 2003 yang juga berjudul sama.

How to Train Your Dragon

How to Train Your Dragon ©DreamWorks Animation

Bagaimana ceritanya? Konon, di negeri viking, di saat naga bebas berkeliaran, orang-orang di negeri itu punya satu ritual khusus. Pada saat anak-anak sudah mulai beranjak dewasa, mereka akan dilatih untuk menangkap naga untuk membuktikan bahwa mereka adalah para prajurit viking yang gagah berani. Di antara sekian banyak anak-anak di sana, ada seorang anak bernama Hiccup yang ternyata ‘berbeda’ dari kebanyakan anak-anak viking. Meski Hiccup tak punya banyak teman karena sifatnya yang aneh, namun belakangan ia berhasil membuktikan bahwa untuk bisa menangkap naga tak diperlukan keberanian bertempur seperti yang biasa dilakukan orang di sana.

Ada sederet nama besar yang akan menjadi pendukung film ini seperti Jay Baruchel, America Ferrera, Jonah Hill, dan Gerard Butler. HOW TO TRAIN YOUR DRAGON sendiri adalah hasil karya sutradara Chris Sanders dan Dean DeBlois dan dibuat berdasarkan naskah yang ditulis oleh Adam F. Goldberg, Peter Tolan, Dean DeBlois, dan Chris Sanders.

Source: IMDB

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s