[Album Baru 2012] This Means War – Attack Attack!

This Means War - Attack Attack!

Attack Attack!, band metalcore asal Ohio, ini bisa disebut sebagai salah satu band terbesar yang bernaung di bawah Rise Records. Hanya dengan dua album saja mereka sudah berhasil mencatatkan angka penjualan lebih dari 200 ribu copy di Amerika Serikat. Kini, kuartet ini sudah siap menggempur publik musik metal dengan album baru mereka yang bertajuk This Means War.

Sampul albumnya bergambar tangan yang terbelenggu ke belakang dengan logo Attack Attack! plus judul album tempat di tengah kanvas. Total ada sepuluh track yang disajikan Andrew Wetzel, Andrew Whiting, John Holgado, dan Caleb Shomo lewat album yang dilansir via Rise Records ini. Tak jelas track mana yang bakal dipasang sebagai single andalan, yang pasti album ini bakal dipasarkan mulai 17 Januari tahun depan.

Attack Attack! juga belum banyak berkomentar soal album ini. Tanggal 14 November lalu mereka hanya mengumumkan bahwa album mereka sudah rampung dan bakal segera diedarkan. Judul sudah dipastikan, termasuk track yang bakal dikemas dalam album ini. Dalam kesempatan yang sama Attack Attack! juga mengumumkan bahwa mereka bakal menggelar tur promo album ini bersama The Ghost Inside, Sleeping with Sirens, Chunk! No Captain Chunk, dan Dream On, Dreamer.

Source: Wikipedia

Genre : Metalcore, electronic music
Tanggal Rilis : 17 Januari 2012
Label : Rise
Personil : Andrew Wetzel, Andrew Whiting, John Holgado, Caleb Shomo
Daftar Lagu : 01. The Revolution
02. The Betrayal
03. The Hopeless
04. The Reality
05. The Abduction
06. The Motivation
07. The Wretched
08. The Family
09. The Confrontation
10. The Eradication

Artikel Musik Lainnya:
» [Album Baru 2012] Resolution – Lamb of God
» [Album Baru 2012] Voyageur – Kathleen Edwards
» [Album Baru 2011] Tomorrow’s World – Erasure
» [Album Baru 2011] Soul 2 – Seal
» [Album Baru 2011] Fallen Empires – Snow Patrol

2 thoughts on “[Album Baru 2012] This Means War – Attack Attack!

What do you think?