Mencicipi Aroma Tron Lewat Jam Tangan V-BL47

V-BL47 Concept Watch

Memang masih berstatus konsep namun bukan berarti jam tangan yang dipamerkan oleh Tokyo Flash ini tak akan diminati orang. Kalau Anda merasa akrab dengan desainnya, Anda tak salah, karena jam tangan yang diberi nama V-BL47 ini terinspirasi desain yang ditawarkan film Tron yang beberapa waktu yang lalu tayang di berbagai bioskop di seluruh dunia. Soal bagaimana membaca jam tangan ini, sepertinya Anda harus mempelajari panduan yang telah disediakan terlebih dulu.

Desainnya memang kental bernuansa futuristik. Seluruh bodi jam tangan hasil rancangan Hea’thër dari Bluton & Sam yang berbasis di Jerman ini dibalut bahan berwarna hitam pekat. Di beberapa bagian ada aksen berwarna terang yang terbuat dari LED yang menyala terang. Bagian utamanya sendiri dibuat dengan teknologi yang disebut always on LCD. Jam tangan ini bisa diatur untuk menyala setiap beberapa detik dan kemudian meredup lagi untuk memperkuat kesan futuristiknya.

Untuk membaca jam yang tertera memang butuh sedikit ketelitian. Sebenarnya tak terlalu susah asal Anda cukup teliti. Tokyo Flash menyediakan panduan untuk membaca tampilan jam ini. Yang diperlukan hanyalah sedikit waktu untuk melihat baik-baik garis dan lengkung yang menyala. Sepintas, bagian yang menyala ini sepertinya memang tak terlihat seperti angka, tapi coba perhatikan lagi…

Source: Geeky Gadgets

Artikel Gadget Lainnya:
» Sudoku Watch Concept, Cara Sulit Membaca Jam
» Powerpukk Mengisi Ulang Baterai Dengan Air
» Photojojo Lens Dial, Bikin Kamera iPhone Makin Canggih
» Balon Pun Bisa Jadi Pengganti Mouse
» Nokia Gem Concept, Smartphone Tanpa Layar

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s