Sudoku Watch Concept, Cara Sulit Membaca Jam

Sudoku Watch Concept

Secara umum, teknologi modern diciptakan untuk mempermudah segalanya. Rasanya mustahil ada teknologi yang diciptakan untuk mempersulit aktivitas kita sehari-hari, kecuali kalau konsep jam tangan yang dibuat Tokyoflash ini jadi kenyataan. Intinya, hanya untuk melihat waktu, Anda harus menyelesaikan permainan Sudoku terlebih dahulu. Bukannya mempermudah, jam tangan ini malah membuat proses yang seharusnya selesai dalam hitungan detik jadi lebih lama.

Dilihat dari bentuknya, Sudoku Watch Concept ini memang tak jauh beda dengan kebanyakan jam tangan buatan Jepang. Dari gambar yang beredar, sepertinya bodi jam tangan ini dibuat dari bahan sintetis, atau setidaknya ada lapisan karet yang membungkusnya. Dimensinya pun terlihat cukup wajar untuk sebuah jam tangan. Yang membedakan Sudoku Watch Concept ini dengan kebanyakan jam tangan adalah tampilan pada layarnya.

Sudoku Watch Concept

Tampilan layar Sudoku Watch Concept dipenuhi angka layaknya permainan Sudoku. Ada enam kotak kosong di antara deret angka yang terpampang pada layar. Enam angka inilah yang berfungsi sebagai penunjuk waktu. Sebenarnya untuk menyelesaikan game Sudoku ini tidaklah terlalu rumit. Yang diperlukan hanyalah ketelitian. Masalahnya, apakah Anda rela mengeluarkan uang untuk sebuah jam tangan yang bakal memberi Anda pekerjaan tambahan hanya untuk mencari tahu waktu saat ini?

Untungnya Sudoku Watch Concept ini masih berstatus konsep. Tokyoflash masih berusaha ‘menggalang suara’ dari calon konsumen untuk menentukan apakah konsep ini bakal masuk masa produksi atau tidak.

Source: Geeky Gadgets

Artikel Gadget Lainnya:
» Powerpukk Mengisi Ulang Baterai Dengan Air
» Photojojo Lens Dial, Bikin Kamera iPhone Makin Canggih
» Balon Pun Bisa Jadi Pengganti Mouse
» Nokia Gem Concept, Smartphone Tanpa Layar
» Nokia HumanForm, Dikonsep Untuk Komunikasi Masa Depan

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s