[Sinopsis Film 2012] John Carter

John Carter

Planet itu sudah berada di ambang kehancuran. Cadangan air semakin menipis sementara atmosfer yang selama ini memberi kehidupan pun mulai tak bisa diharapkan. Di saat kritis seperti ini, para penghuni planet ini malah saling bermusuhan. Tak ada harapan lagi buat planet berwarna merah ini, kecuali ada pendatang yang bisa menyatukan mereka semua untuk menyelamatkan rumah tinggal mereka dari kehancuran. Orang itu bisa jadi adalah John Carter (Taylor Kitsch).

John Carter adalah seorang veteran perang saudara yang tiba-tiba saja menghilang dari bumi dan terdampar di planet Mars. Carter sudah jenuh dengan perang. Perang telah membuatnya kehilangan segalanya, termasuk rasa kemanusiaan. Di tengah kebingungan karena tak tahu berada di mana, John Carter bertemu makhluk penghuni Mars yang menjadikannya tawanan. John Carter memang berhasil lolos namun ini baru awal dari petualangan selanjutnya.

Di tengah pelarian, Carter bertemu Dejah Thoris (Lynn Collins), putri Helium, yang memang sedang membutuhkan pertolongan. Meski awalnya tak ingin terlibat konflik yang terjadi di sana namun Carter akhirnya sadar kalau bisa jadi ia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet Mars dari kehancuran.

John Carter ini adalah film fiksi ilmiah yang diinspirasi oleh novel berjudul A Princess of Mars yang awalnya diterbitkan sebagai serial di majalah pada tahun 1912. Versi novelnya sendiri baru diedarkan tahun 1917 dan kini Andrew Stanton mengangkat kisah ini ke dalam film yang memasang nama Taylor Kitsch, Lynn Collins, Thomas Haden Church, Samantha Morton, Ciarán Hinds, Mark Strong, dan Willem Dafoe ini.

Source: IMDB/ Wikipedia

Genre : Fiksi Ilmiah
Tanggal Rilis : 9 Maret 2012
Sutradara : Andrew Stanton
Pemain : Taylor Kitsch, Lynn Collins, Thomas Haden Church, Samantha Morton, Ciarán Hinds, Mark Strong, Willem Dafoe
Naskah : Andrew Stanton, Mark Andrews, Michael Chabon
Produser : Jim Morris, Colin Wilson, Lindsey Collins
Distributor : Walt Disney Pictures
Durasi :
Dana Produksi : US$200 juta
Situs Resmi : www.johncarterarrives.com

Artikel Film Lainnya:
» [Sinopsis Film 2012] Project X
» [Sinopsis Film 2012] The Lorax
» [Sinopsis Film 2012] Gone
» [Sinopsis Film 2012] The Vow
» [Sinopsis Film 2012] Act of Valor

1 thought on “[Sinopsis Film 2012] John Carter

  1. Dear guys..
    Ingin menginformasikan, jika teman-teman ingin melakukan jual / beli barang apa saja dan dari wilayah mana saja, kalian dapat mengiklankannya di keselip.com.

    Keselip.com merupakan portal untuk kalian bisa menitipkan barang yang akan kalian jual dengan cara mengiklankannya pada web kami secara GRATIS. Di keselip.com kalian juga bisa mencari barang dari berbagai macam kategori yang ada.

    Ditunggu kiriman iklannya ya….

    Thanks & Regards,

    Like

What do you think?