Photojojo Lens Dial, Bikin Kamera iPhone Makin Canggih

Photojojo Lens Dial

Ponsel memang sudah bukan sekedar alat komunikasi saja. Fitur-fitur tambahan seperti musik dan kamera sudah jadi sesuatu yang punya daya jual tersendiri. Dari sana lalu muncul istilah Phoneography yang sebenarnya adalah penggabungan dari kata photography dan phone. Intinya, para ‘aktivis’ phoneography ini adalah mereka yang rajin mengambil foto menggunaan fitur kamera pada ponsel mereka dan memamerkannya layaknya para fotografer profesional. Kalau Anda berminat menerjuni phoneography, ada baiknya Anda mempertimbangkan lens dial keluaran Photojojo ini.

Lens dial buatan Photojojo ini memang dibuat untuk iPhone. Prinsip dasarnya kurang lebih sama dengan lens kit keluaran Holga. Bedanya, yang ini lebih ke arah regular photography dan bukannya lomography seperti yang ditawarkan lens kit Holga yang berbentuk iPhone case.

Photojojo lens dial ini memungkinkan pemilik iPhone mengganti lensa tambahan dari 0.7x wide angle, 0.33x fisheye, dan 1.5x telephoto. Produk berbentuk case ini juga cukup kokoh karena dibuat dari bahan aluminium. Sebagai tambahan, Anda bisa menggunakan tripod karena case ini juga sudah mendukung peranti tambahan tersebut.

Sayangnya, harga jual lens dial keluaran Photojojo ini tak bisa dibilang murah. Untuk memilikinya, Anda harus rela mengeluarkan uang tak kurang dari US$249. Di samping itu, Anda juga harus rela iPhone Anda tak lagi bisa dimasukkan ke dalam kantong celana dengan mudah.

Source: Ubergizmo

Artikel Gadget Lainnya:
» Balon Pun Bisa Jadi Pengganti Mouse
» Nokia Gem Concept, Smartphone Tanpa Layar
» Nokia HumanForm, Dikonsep Untuk Komunikasi Masa Depan
» Lytro: Jepret Dulu, Atur Fokus Kemudian
» Roland iModela iM-01, Printer 3D Mini

One thought on “Photojojo Lens Dial, Bikin Kamera iPhone Makin Canggih

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s