Honda Motor Compo, Cuma Sekedar Konsep

Honda Motor Compo

Kalaupun Honda berniat memproduksi konsep mereka ini, bakal butuh waktu sangat panjang untuk meyakinkan konsumen agar membeli dan menggunakan motor yang diberi nama Honda Motor Compo ini. Bagaimana tidak, bentuknya saja sudah tak mirip motor belum lagi faktor kenyamanan yang sepertinya dilupakan oleh perancang motor ini. Artinya, Compo ini sebenarnya memang hanya dirancang sebagai sebuah konsep. Kalaupun diproduksi, pastinya akan ada modifikasi besar-besaran agar diterima publik sebagai produk yang layak dibeli.

Seperti sudah disebutkan di atas, desain Honda Motor Compo ini memang jauh dari kata konvensional. Terlalu futuristik mungkin tapi yang pasti desain ini mengingatkan gambaran Pixar akan masa depan bumi dalam film WALL-E. Jelasnya pengendara tak akan merasa nyaman duduk di atas ‘benda’ berbentuk mirip robot dengan dua roda ini. Dimensinya cukup ringkas. Panjang motor ini sekitar 90cm dan tingginya sekitar 121cm saja.

Tak dijelaskan berapa jarak tempuh dan kecepatan maksimum yang sanggup dicapai Honda Motor Compo ini namun dari dimensinya saja terlihat kalau motor yang sepenuhnya menggunakan tenaga motor elektrik ini tak bisa dipakai kebut-kebutan. Honda Motor Compo sendiri sebenarnya adalah bagian dari paket Honda Micro Commuter Concept yang terdiri dari satu mobil berisi tiga orang dan satu Honda Motor Compo ini.

Source: Geeky Gadget

Artikel Otomotif Lainnya:
» Nissan Pivo 3 Concept, Tak Butuh Ruang Banyak Untuk Berputar
» Suzuki Q Concept, Cute Tapi Tak Bisa Jalan Jauh
» Ryno Motors, Bukan Sepeda Sirkus
» The Detonator, Motor Elektrik Yang Susah Dikendarai
» Moto Undone, Motor Yang Nyaris Tak Terlihat

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s