[Sinopsis Film 2012] The Woman in Black

The Woman in Black

Awalnya tugas itu terdengar sangat mudah. Yang harus dilakukan Arthur Kipps (Daniel Radcliffe) hanyalah menyelesaikan urusan waris mendiang Alice Drablow (Alisa Khazanova. Lokasi yang harus didatangi Arthur memang cukup jauh dan ia harus meninggalkan putranya di London selama urusan ini. Celakanya, perkiraan awal Arthur ini meleset jauh. Tugas kali ini lebih pelik dari dugaan Arthur.

Ada yang aneh dengan desa itu. Seluruh warga seolah tak bersahabat. Mereka juga seolah terlalu melindungi anak-anak mereka dari sesuatu yang tak jelas. Selama di desa itu, Arthur Kipps tinggal di rumah keluarga Drablow yang tak terurus. Sejak tinggal di rumah tua ini Arthur mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Ada suara anak kecil sementara di rawa-rawa dekat rumah itu sering terlihat anak-anak kecil yang berkeliaran.

Saat mencoba mencari tahu, Arthur Kipps mulai mengenal nama Nathaniel (Ashley Foster), putra mendiang Jennet Humfrye (Liz White) – wanita yang dikenal sebagai the Woman in Black. Jennet gagal menyelamatkan Nathaniel yang tenggelam di rawa-rawa dan kini arwah Jennet bangkit untuk melampiaskan amarahnya.

Judulnya memang sudah menyiratkan kesan horor namun bukan itu yang menarik dari film arahan sutradara James Watkins ini. Ada nama Daniel Radcliffe yang dipasang sebagai pemeran utama dan ini adalah film pertama Daniel Radcliffe setelah menuntaskan tugasnya sebagai Harry Potter.

Source: IMDB/ Wikipedia

Genre : Horor
Tanggal Rilis : 3 Februari 2012
Sutradara : James Watkins
Pemain : Daniel Radcliffe, Ciarán Hinds, Janet McTeer, Sophie Stuckey, Liz White, Alisa Khasanova
Naskah : Jane Goldman
Produser : Richard Jackson, Simon Oakes, Brian Oliver
Distributor : CBS Films
Durasi :
Dana Produksi :
Situs Resmi : www.womaninblack.com

Artikel Film Lainnya:
» [Sinopsis Film 2012] Joyful Noise
» [Sinopsis Film 2012] The Grey
» [Sinopsis Film 2012] Haywire
» [Sinopsis Film 2012] Albert Nobbs
» [Sinopsis Film 2012] Contraband

3 thoughts on “[Sinopsis Film 2012] The Woman in Black

What do you think?