Mengubah Warna Mata Dengan Sinar Laser

Laser Eye Color

Kata orang, mata adalah jendela jiwa. Banyak orang yang terpikat hanya karena tatapan mata yang mempesona. Tak jarang orang mengenakan lensa kontak untuk mengubah warna mata mereka agar lebih menarik. Kalau Anda termasuk orang-orang yang berharap bisa memiliki mata indah berwarna biru cerah, bisa jadi ini adalah solusi menarik tanpa melibatkan lensa kontak. Dengan menggunakan sinar laser, seorang dokter di California bisa mengubah warna mata Anda menjadi biru.

Tidak ada operasi. Sang dokter yang bernama Gregg Homer tidak akan memasukkan zat pewarna ke bola mata Anda. Ia juga tak akan meminta Anda meminum ramuan khusus yang akan memodifikasi kode genetik Anda. Gregg Homer hanya akan menyinari bola mata Anda dengan sinar laser untuk membunuh pigmen coklat yang ada di bola mata. Saat pigmen coklat sudah lenyap, voila! bola mata Anda akan berubah menjadi biru dan ini bersifat permanen.

Gregg, menurut Ubergizmo, telah mengajukan paten atas penemuannya sejak sepuluh tahun silam. Saat itu ia berharap teknologi ini bisa mulai diperkenalkan dalam waktu tiga tahun. Kini, teknologi itu sudah siap namun untuk menikmatinya Anda harus rela mengeluarkan uang sekitar US$5 ribu. Proses perubahan warna mata ini memang tak terjadi seketika karena dibutuhkan sekitar dua sampai tiga minggu agar lapisan berwarna coklat ini sepenuhnya hilang. Sayang tak disebutkan apakah teknologi ini bisa diterapkan pada mereka yang bukan orang kulit putih.

Source: Ubergizmo

Artikel Tekno Lainnya:
» Jadi Terminator Dengan HUD Contact Lense
» Mencium Aroma Internet Dengan Olly
» Menambah Kapasitas Hard Disk Dengan Garam
» Mengubah Bra Menjadi Bahan Bakar
» Karpet Terbang Dari Selembar Plastik

One thought on “Mengubah Warna Mata Dengan Sinar Laser

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s