Moto Undone, Motor Yang Nyaris Tak Terlihat

Moto Undone

Jangan terburu berharap bisa memiliki motor unik ini karena saat ini Moto Undone ini baru berstatus eksperimen. Bentuknya memang aneh dan ada kemungkinan motor ini juga tak nyaman dikendarai namun terlepas dari itu Joey Ruiter, sang perancang, yakin kalau motor ini bakal menarik minat banyak orang. Konsepnya, menyederhanakan desain alat transportasi roda dua ini.

Tak banyak informasi yang beredar soal Moto Undone ini. Yang pasti, motor ini memang meniadakan semua peranti yang tidak berpengaruh langsung pada fungsinya sebagai alat transportasi. Bahkan bentuknya pun sangat sederhana, hanya berbentuk kotak bersudut tajam yang terbelah dua tepat di poros stang kemudi.

Joey Ruiter membungkus kerangka dan mesin Moto Undone ini dengan lempengan logam mengkilat yang memberikan efek transparan. Kalau Anda lihat sekilas, seolah-olah pengendara motor ini melayang di atas permukaan aspal. Bukan hanya itu, karena Moto Undone ini menggunakan motor listrik maka bisa dipastikan Anda juga tak akan mendengar apa-apa.

Belum ada spesifikasi detil yang beredar kecuali bahwa Moto Undone ini sanggul menempuh jarak sekitar 145km atau sekitar tiga jam berkendara. Karena tak ada indikator apa pun maka Anda memerlukan aplikasi smartphone untuk mengetahui informasi vital kendaraan aneh ini.

Source: Ubergizmo

Artikel Otomotif Lainnya:
» Grace One City, Bukan Sekedar Sepeda Gayung
» evR450, Supercar Elektrik Buatan Australia
» Kalau Mobil BMW Bisa Bercakap-Cakap Dengan Sesamanya
» Teknologi Nissan Mampu Deteksi Objek Bergerak
» Shavit e-Bike Concept si Motor Bunglon

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s