Mencium Aroma Internet Dengan Olly

Olly

Komputer dan internet memang sudah tak terpisahkan lagi dari kehidupan kita. Selama berinteraksi dengan dunia maya ini, tak semua indra kita bekerja. Paling tidak, indra penciuman kita sama sekali tidak berfungsi. Melihat peluang yang terbuka, Olly pun mencoba menawarkan kemungkinan memanfaatkan indra penciuman kita untuk berinteraksi dengan internet.

Bentuknya memang sangat sederhana namun kabarnya bentuk ini masih bisa dimodifikasi lagi sesuai keinginan pengguna. Dari gambar yang beredar, sepertinya bentuk standar Olly ini juga tak terlalu buruk dan bisa menyatu dengan perangkat canggih yang ada di sekitarnya. Seperti janji yang diberikan, Olly ini menyajikan aroma yang berbeda untuk setiap interaksi kita dengan internet.

Anda bisa mengatur sendiri aroma yang akan dikeluarkan peranti berbentuk kotak ini. Misalnya saja untuk Twitter Anda memasang aroma orange sementara untuk Facebook Anda lebih suka menggunakan aroma apel. Kini, Anda tak lagi harus mengandalkan indra penglihatan atau indra pendengar untuk bisa berinteraksi dengan internet.

Pemanfaatan Olly ini memang tak terbatas. Anda bisa saja menggunakannya untuk membangunkan Anda di pagi hari dengan aroma yang segar atau mengingatkan Anda pada janji kencan dengan aroma yang lembut. Sebenarnya fitur ini tak beda dengan notifikasi berbentuk suara namun yang satu ini tak akan membuat Anda terganggu.

Sayangnya, Olly ini baru keluar dari status konsep dan akan segera diproduksi secara massal. Jadi, untuk sementara belum ada informasi soal ketersediaan maupun harga jual dari alat menarik ini.

Source: Geeky Gadgets

Artikel Tekno Lainnya:
» Menambah Kapasitas Hard Disk Dengan Garam
» Mengubah Bra Menjadi Bahan Bakar
» Karpet Terbang Dari Selembar Plastik
» Jangan Bohong di Depan Kamera
» Komputer Juga Bisa Mendeteksi Karakter Manusia

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s