Sonoma GuitarJack Model 2 Mengubah iPhone Jadi Studio

Sonoma GuitarJack Model 2

“Wah, sayang nggak bawa alat rekam.” Itu yang biasanya terjadi pada para musisi yang tak bisa menulis notasi dan tiba-tiba mendapat inspirasi saat berada di luar rumah. Musisi biasanya lebih sering membawa alat musik ketimbang alat rekam. Apa yang bisa dilakukan? Mau tak mau ponsel yang biasanya jadi sarana, walaupun kualitasnya tak memadai. Dengan Sonoma GuitarJack Model 2 ini, kualitas rekaman jadi lebih bagus dan Anda bisa lebih leluasa menuangkan inspirasi tadi.

Sonoma GuitarJack Model 2 ini sebenarnya adalah perpanjangan dari iPhone yang membuatnya bisa terhubung dengan jack kabel gitar atau microphone. Bukan cuma iPhone, hampir semua iOS device seperti iPod touch dan iPad juga bisa menggunakan ‘jasa’ dari Sonoma GuitarJack Model 2. Alat kecil berukuran kurang lebih setengah dari iPhone ini memiliki colokan head cable berukuran 1/4″ dan input stereo berukuran 1/8″.

Tinggal tambahkan aplikasi untuk merekam, maka Sonoma GuitarJack Model 2 ini sudah bisa jadi sahabat Anda dalam menuangkan inspirasi. Tak perlu repot membawa notebook yang berukuran besar sementara hasil rekamannya pun cukup memadai. Anda juga tak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena kabarnya Sonoma GuitarJack Model 2 ini dijual dengan harga US$199 (kurang dari Rp2 juta).

Source: Ubergizmo

Artikel Gadget Lainnya:
» Hammacher Schlemmer, Kamera Paling Kecil di Muka Bumi?
» Timesnap, Nonton Film di Pergelangan Tangan
» Samsung Bikin Kamera Compact Jadi [Mirip] DSLR
» Konsep iPhone 5 Buatan Aatma Studio Ini Memang Menarik
» Von, Ponsel Yang Bisa Diketuk

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s