[Sinopsis Film 2011] Immortals

Immortals

Kini tiba saatnya manusia turun tangan berjuang mati-matian menyelamatkan diri dari kehancuran, sambil di saat yang sama, menyelamatkan para dewa dari ancaman maut. Kalau tak ada Theseus (Henry Cavill) dan kawan-kawannya, bisa jadi kegelapan akan menelan bumi dan Olympus. Tak akan ada lagi kedamaian karena Hyperion (Mickey Rourke) sudah bersumpah akan menghancurleburkan semuanya.

Dendam. Ya, dendam adalah penyebabnya. Berjuta-juta tahun yang lalu, para dewa di Olympus berhasil mengambil alih kekuasaan dari tangan para Titan. Sejak saat itu pula para Titan, termasuk Hyperion harus hidup terpenjara di balik dinding tebal Gunung Tartarus. Hyperion tahu kalau kunci kebebasan para Titan adalah busur Epirus yang diciptakan oleh Dewa Ares (Daniel Sharman).

Busur Epirus adalah senjata yang tak terkalahkan dan kalau Hyperion bisa mendapatkannya maka seluruh umat manusia akan hancur lebur. Para Dewa tak bisa berbuat apa-apa karena mereka memang tak diizinkan ikut campur dalam konflik yang terjadi pada manusia. Walaupun begitu, Dewa Zeus (Luke Evans) secara sembunyi-sembunyi berhasil memilih satu orang manusia yang bakal memimpin bangsanya melawan Hyperion.

Kini semua beban ada di pundak Theseus. Bersama seorang pendeta wanita bernama Phaedra (Freida Pinto) dan budak bernama Stavros (Stephen Dorff), Theseus mulai menggalang kekuatan untuk mengalahkan Hyperion.

Mitologi memang selalu menarik untuk dikisahkan, tak peduli mitologi Yunani, India atau China. Yang ini dibuat berdasarkan mitologi Yunani, meski di sana-sini ada sedikit modifikasi untuk membuat kisahnya jadi lebih menarik. Menarik? Bisa jadi, karena paling tidak ada nama-nama besar yang dipasang sebagai pemeran. Selebihnya masih akan tergantung pada naskah dan bagaimana Tarsem Singh, sang sutradara, mengolahnya menjadi sajian visual yang memuaskan. Kita tunggu saja.

Source: IMDB/ Wikipedia

Genre : Action
Tanggal Rilis : 11 November 2011
Sutradara : Tarsem Singh
Pemain : Henry Cavill, Stephen Dorff, Luke Evans, Isabel Lucas, Kellan Lutz, Freida Pinto, Mickey Rourke, John Hurt
Naskah : Vlas Parlapanides, Charley Parlapanides
Produser : Mark Canton, Ryan Kavanaugh, Gianni Nunnari
Distributor : Relativity Media, Universal Pictures
Durasi :
Dana Produksi :
Situs Resmi : immortalsmovie.com

Artikel Film Lainnya:
» [Sinopsis Film 2011] Puss in Boots
» [Sinopsis Film 2011] Tower Heist
» [Sinopsis Film 2011] Melancholia
» [Sinopsis Film 2011] The Muppets
» [Sinopsis Film 2011] Hugo

One thought on “[Sinopsis Film 2011] Immortals

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s