BMW Concept e Scooter Akhirnya Mulai Dipamerkan

BMW Concept e ScooterKalau sebelumnya baru versi prototype saja yang beredar, kini BMW sudah cukup percaya diri untuk memamerkan hasil rancangan mereka di depan publik. BMW Concept e Scooter ini memang sempat nampang di Frankfurt Motor Show dan sepertinya tak lama lagi motor ini bakal mulai berkeliaran di jalan raya. Dari kabar yang beredar, sepertinya spesifikasi masih tetap sama walaupun ada tambahan informasi mengenai fitur yang ditawarkan BMW kali ini.

Desainnya memang sedikit futuristik tapi tak sampai membuat penampilan skuter elektrik ini jadi terlihat aneh. Putih dan grey silver mendominasi sekujur bodinya, kecuali side panel yang diberi sentuhan warna hijau terang. Selain ramah lingkungan, BMW Concept e Scooter ini juga menawarkan kenyamanan, terbukti dengan pemasangan windshield kecil di bagian depan yang akan melindungi pengendara dari terpaan angin.

Yang menarik, BMW Concept e Scooter ini tak dilengkapi kaca spion. Sebagai gantinya, BMW memasang kamera plus layar LCD. Spesifikasi lain tak disinggung tapi sepertinya informasi di posting sebelumnya masih tetap berlaku. Jarak tempuh dipastikan bisa mencapai 100km sementara baterainya juga hanya memerlukan waktu tiga jam untuk mengisi ulang. BMW sendiri tak memasang tanggal peluncuran maupun kisaran harga yang akan dipatok namun sepertinya motor konsep ini bakal turun ke jalan dalam beberapa tahun lagi.

Source: Ubergizmo

Artikel Otomotif Lainnya:
» F 125, Mobil Masa Depan Versi Mercedes-Benz
» BMW i8 Akan Dilengkapi Lampu Laser
» Volkswagen NILS, Tak Bisa Jalan Jauh
» Hyundai Concept Motorcycle Selentur Otot Manusia
» Lotus Exige 270E Tri-Fuel, Pakai Bahan Bakar Keju dan Anggur

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s