Album Van Halen Sudah Siap Diluncurkan?

Van Halen

Kabar soal album baru Van Halen yang konon kembali memasang David Lee Roth sebagai frontman memang masih simpang siur. Ada yang bilang album ini batal masuk proses mixing sementara ada juga yang meragukan kalau Eddie Van Halen mau bekerja sama lagi dengan Lee Roth. Terlepas dari itu, muncul kabar kalau mixing materi baru di album ini sudah selesai dan album ini bakal masuk masa mastering yang artinya dalam waktu dekat album ini sudah siap dipasarkan. Benarkah?

Van Halen News Desk, fan site yang selalu mengabarkan informasi seputar band ini, melepas kabar kalau album baru ini sudah selesai mixing dan akan masuk proses mastering pertengahan September ini. Proses ini diperkirakan akan memakan waktu sekitar satu pekan dan setelah itu album ini siap menunggu jadwal rilis. Benar atau tidak memang belum bisa dipastikan karena Van Halen sendiri masih belum melepas pernyataan resmi seputar album yang sudah ditunggu selama 27 tahun ini.

Mundurnya Sammy Hagar sekaligus Michael Anthony memang membuat Eddie dan Alex sempat kebingungan mencari pengganti. Beberapa waktu kemudian muncul kabar kalau Wolfgang, putra Eddie, ditunjuk menjadi bassist sementara sektor vokal akan diisi vokalis pertama Van Halen, David Lee Roth. Mark Tremonti, gitaris Alter Bridge, beberapa waktu yang lalu juga sempat menyebutkan kalau materi baru Van Halen yang jadi rumor itu memang benar-benar ada yang artinya cepat atau lambat pasti akan ada album baru dari band ini. Kita tunggu saja.

Source: Blabber Mouth/ Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Iced Earth Rilis Dystopia Oktober 2011
» Album Baru Beredar, Queensrÿche Sudah Siap Bikin Album Lagi
» Loudness Siap Rilis Eve To Dawn September Nanti
» Blink-182 Coba Masukkan Unsur Progressive
» Materi Baru Bocor, Muse Kapok Nyanyi Lagu Baru

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s