Aerosmith Luncurkan Album Baru Tahun Depan

Aerosmith

Rasanya cukup lama juga kita tak mendengar lagu-lagu baru Aerosmith. Tahun 2004 lalu band ini memang meluncurkan album namun saat itu hanya track-track lama yang dilansir ulang. Band ini melansir album dengan materi baru sekitar tahun 2001 lalu yang artinya sudah 10 tahun band ini tak memproduksi karya baru. Bukan tak lagi produktif namun jadwal masing-masing personil memang masih sangat padat.

Tak jelas apakah para personil band yang dibentuk tahun 1970 ini sudah punya stok materi baru atau belum tapi yang jelas mereka baru akan masuk studio sekitar bulan Januari nanti. Sampai penghujung tahun nanti Steven Tyler, Joe Perry, Tom Hamilton, Joey Kramer, dan Brad Whitford memang bakal disibukkan dengan jadwal konser mereka di Amerika Selatan dan Jepang.

Memang ini bukan jadwal pasti tapi setidaknya informasi ini dirilis oleh Jack Douglas, produser yang sepertinya bakal menggarap album baru Aerosmith nanti. “Album baru ini akan dilepas sekitar Mei 2012. Aku tahu ini akan jadi penantian panjang tapi setelah tur di Amerika Selatan dan Jepang bulan Oktober, November, dan Desember, kami baru akan masuk studio sekitar pertengahan Januari nanti,” tulis Jack Douglas di situs resmi Aerosmith.

Ada yang baru? Sepertinya tidak. Jack Douglas mengindikasikan kalau album baru Aerosmith nanti bakal tetap mengusung formula lawas yang jelas akan memuaskan fans berat band asal Boston ini.

Source: Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Iced Earth Rilis Dystopia Oktober 2011
» Album Baru Beredar, Queensrÿche Sudah Siap Bikin Album Lagi
» Loudness Siap Rilis Eve To Dawn September Nanti
» Blink-182 Coba Masukkan Unsur Progressive
» Materi Baru Bocor, Muse Kapok Nyanyi Lagu Baru

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s