Konsep iPhone 5 Buatan Aatma Studio Ini Memang Menarik

iPhone 5 concept

Apple memang belum melansir iPhone 5 dan sepertinya ini yang dimanfaatkan oleh beberapa desainer untuk memamerkan visi mereka tentang ponsel cerdas buatan Apple ini. Dari sekian banyak konsep yang dipamerkan, bisa jadi konsep buatan Aatma Studio ini yang paling menarik. Memang tidak ada garansi kalau desain Aatma Studio ini bakal diadopsi Apple tapi setidaknya menarik juga membayangkan bagaimana seri kelima iPhone nanti.

Dari sisi dimensi, konsep iPhone 5 buatan Aatma Studio ini memang sedikit berbeda dari iPhone 4 yang ada sekarang. Konsep Aatma Studio kabarnya menjanjikan dimensi yang lebih tipis, mirip generasi terbaru iPod Touch. Selain itu, iPhone 5 yang berstatus konsep ini juga menggunakan layar yang lebih lebar. Bukan itu saja fitur menarik yang dibenamkan studio animasi 3D dan digital content yang berbasis di San Fransico ini. Masih ada dua fitur lagi yang jauh lebih menarik.

iPhone 5 hasil imajinasi Aatma Studio ini dilengkapi dengan laser keyboard. Pada dasarnya, iPhone 5 ini bisa memancarkan virtual keyboard ke permukaan meja dan bisa berfungsi layaknya keyboard virtual di layar iPhone, hanya lebih besar. Bukan cuma itu, laser keyboard ini juga dilengkapi dengan pengaturan untuk menyesuaikan tingkat brightness keyboard.

Fitur lain yang juga tak kalah menariknya adalah holographic display yang memungkinkan iPhone 5 memancarkan tampilan hologram. Dua fitur ini sebenarnya bukanlah fitur yang tak mungkin jadi kenyataan. Teknologi yang memungkinkan laser keyboard sendiri sudah ada sementara beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar kalau Apple baru saja mengajukan hak paten atas pemasangan pico projector pada peranti yang menggunakan sistem operasi iOS.

Source: Ubergizmo

Artikel Gadget Lainnya:
» Von, Ponsel Yang Bisa Diketuk
» HTC Flex Concept, Pakai Tiga Layar
» GScreen SpaceBook, Notebook Yang Tak Puas Dengan Satu Layar
» Ponsel Ini Dirancang Buat Yang Maniak SMS
» Ini Bukan Sekedar Cincin, Tapi Ponsel Juga

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s