Von, Ponsel Yang Bisa Diketuk

Von

Selain ponsel-ponsel yang sudah diproduksi masal, masih ada lagi ponsel yang berstatus konsep alias baru dalam tahap penjajakan. Bisa jadi ponsel-ponsel ini bakal masuk masa produksi tapi tak menutup kemungkinan pula ponsel ini bakal tetal jadi konsep. Salah satu yang menentukan jelas adalah fungsi dan desainnya. Kalau tak menawarkan konsep yang benar-benar menggoda, bisa jadi ponsel ini tak akan lolos. Von ini bisa jadi ponsel yang tak akan masuk masa produksi.

Desainnya memang termasuk berbeda dari kebanyakan ponsel. Malahan kalau mau jujur, Von ini lebih mirip remote control televisi ketimbang alat komunikasi. Lalu apa sebenarnya kelebihan yang ditawarkan ponsel konsep karya Mac Funamizu ini? Well, sebenarnya yang menarik adalah cara berinteraksi dengan ponsel ini sendiri. Kalau Anda mengetuknya, ponsel ini akan mengeluarkan bunyi mirip pintu diketuk. Selebihnya tak ada yang benar-benar istimewa dari ponsel ini.

Mac Funamizu sendiri memang membuat Von ini agar cara berinteraksi dengan peranti komunikasi ini jadi berbeda. Selain bisa mengeluarkan bunyi mirip pintu diketuk, interaksi berupa ketukan ini juga berfungsi memberikan perintah pada ponsel untuk memberikan informasi tentang jumlah Email atau SMS yang belum terbaca. Kalau Anda goyangkan ponsel ini, akan muncul informasi tentang RSS feed dan Tweet yang belum Anda baca. Itu saja.

Source: Ubergizmo

Artikel Gadget Lainnya:
» HTC Flex Concept, Pakai Tiga Layar
» GScreen SpaceBook, Notebook Yang Tak Puas Dengan Satu Layar
» Ponsel Ini Dirancang Buat Yang Maniak SMS
» Ini Bukan Sekedar Cincin, Tapi Ponsel Juga
» Kalau Ini Kamera, Bagaimana Mengoperasikannya?

TAG:
SCHEDULE: 03/09/2011

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s