HTC Flex Concept, Pakai Tiga Layar

HTC Flex Concept

Ponsel dengan dua layar? Sepertinya sudah tidak asing lagi. Semua ponsel dengan form factor clamshell pasti menggunakan dua buah layar. Tapi masalahnya bagaimana kalau ada ponsel dengan tiga layar sekaligus? Well, saat ini ponsel yang diberi nama HTC Flex ini masih dalam tahap konsep dan belum jelas apakah konsep ini bisa masuk masa produksi atau tidak. Sejauh ini masih ada beberapa kendala yang harus ditangani sebelum konsep ini siap diproduksi.

Gambar yang beredar memang tidak terlalu jelas. Yang pasti, HTC Flex ini terlihat sangat panjang untuk ukuran ponsel pada umumnya. Desainnya memang masih tak terlalu berbeda dengan kebanyakan ponsel cerdas keluaran HTC. Sebagian besar permukaan bagian depan didominasi layar dan hanya menyisakan sedikit ruang untuk tiga tombol fisik yang didesain menyatu, seolah hanya hiasan saja.

Bukan itu yang membuatnya menarik. Ponsel ini ternyata dilengkapi dengan layar ketiga ayng terbuat dari flexible OLED touchscreen. Layar ketiga ini tersembunyi di dalam ponsel dan baru kelihatan setelah Anda menariknya keluar. Layar fleksibel ini sepertinya juga transparan dan memunculkan spekulasi bahwa teknologi ini diinspirasi oleh film Minority Report.

Belum jelas kenapa HTC Flex ini harus dilengkapi tiga layar namun yang jelas kapasitas baterai yang terpasang bakal jadi pertanyaan besar. Kalau menggunakan teknologi baterai yang ada saat ini, sepertinya HTC Flex ini tak akan bisa terlalu jauh dari sumber daya listrik. Sebagai tambahan, HTC Flex ini adalah hasil rancangan seorang desainer bernama Kareem Pownall dari Hartford.

Source: Ubergizmo

Artikel Gadget Lainnya:
» GScreen SpaceBook, Notebook Yang Tak Puas Dengan Satu Layar
» Ponsel Ini Dirancang Buat Yang Maniak SMS
» Ini Bukan Sekedar Cincin, Tapi Ponsel Juga
» Kalau Ini Kamera, Bagaimana Mengoperasikannya?
» Sony Handycam HDR-PJ50, Camcorder Sekaligus Proyektor

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s