R.E.M. Sudah Siap Dengan Album Baru (Lagi)

R.E.M.

Sepertinya kreativitas para personil R.E.M. sedang berada di puncak. Buktinya, baru saja mereka melepas album Collapse into Now Maret lalu dan kini trio asal Amerika Serikat ini sudah siap dengan materi untuk album baru mereka nanti. Belum jelas kapan materi baru ini bakal mereka kemas menjadi satu album namun sepertinya R.E.M. sudah dalam proses pengerjaan.

Michael Stipe, sang vokalis, juga tak berusaha menyembunyikan proses pengerjaan album baru ini. Malahan ia sengaja memamerkan proses rekaman di studio lewat gambar-gambar yang ia ‘rekam’ menggunakan iPhone. Foto-foto ini dipamerkan dalam situs milik Jane Pratt, seorang host radio sekaligus pendiri majalah Sassy. Menurut kabar, selain memajang beberapa foto saat mereka rekaman, Peter Buck, Mike Mills, dan Michael Stipe juga memasang beberapa kata inspirasi yang ditulis oleh Hunter S. Thompson.

Sayang sampai sekarang belum ada informasi mengenai jumlah track dan warna apa yang bakal ditawarkan band yang berdiri tahun 1980 ini. Ada kemungkinan mereka juga tak akan menggelar konser promosi seperti yang mereka lakukan saat melansir Collapse into Now kemarin. Karena belum ada kepastian soal kapan album ini bakal beredar, sepertinya kita harus puas menikmati tembang-tembang lawas R.E.M. yang belum dikemas sebagai album Life’s Rich Pageant. Lagipula, 19 track yang dipajang di sini belum pernah diedarkan sebelumnya.

Source: Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Ugly Kid Joe Ternyata Masih Punya Stok Lagu
» Sebastian Bach Mulai Pamer Cover Album
» Tak Akan Ada Album Kedua Chickenfoot
» Van Halen Bakal Menggebrak Dengan Konsep Old School
» Ini Daftar Lagu Album Baru Red Hot Chili Peppers

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s