GScreen SpaceBook, Notebook Yang Tak Puas Dengan Satu Layar

GScreen SpaceBook

GScreen SpaceBook ini memang menyimpang dari tren alat komputasi jinjing saat ini. Kalau semua produsen berusaha menyusutkan dimensi dan bobot, yang satu ini malah menambah layar yang artinya bobot dan dimensinya bakal jadi lebih besar dari kebanyakan notebook yang beredar di pasaran saat ini. Mampukah GScreen SpaceBook bersaing dengan produk lain yang rata-rata berukuran mungil? Sepertinya notebook ini hanya memasang target untuk kalangan tertentu saja.

Notebook berukuran mini memang memudahkan dalam mobilitas. Anda tak harus terbebani sementara kemampuan komputasi yang diberikan pun sudah cukup memadai untuk pekerjaan kantor sehari-hari. Beda lagi masalahnya kalau Anda adalah seorang desainer grafis atau orang yang bekerja dengan video. Layar 14 inci jelas akan terasa sangat sempit karena Anda harus membuka banyak jendela plus membutuhkan ruang kerja yang lapang. Pasar inilah yang ditembak GScreen.

GScreen SpaceBook ini memiliki dua buah layar berukuran 17,3 inci yang ditempatkan berdampingan. Alhasil, selain mendapat bidang kerja yang lapang, Anda juga mendapat dua buah monitor sekaligus untuk memudahkan pekerjaan grafis Anda. Bobot jelas bertambah karena ada dua buah layar di sini. Menurut Mashable, bobot total notebook ini mencapai 4,5kg dengan dimensi 16 1/2 x 12 5/8 x 1 7/8 inci. Sangat besar untuk ukuran notebook keluaran baru. GScreen SpaceBook tersedia dalam dua varian dengan spesifikasi seperti di bawah ini.

GScreen SpaceBook

Source: Mashable

Artikel Gadget Lainnya:
» Ponsel Ini Dirancang Buat Yang Maniak SMS
» Ini Bukan Sekedar Cincin, Tapi Ponsel Juga
» Kalau Ini Kamera, Bagaimana Mengoperasikannya?
» Sony Handycam HDR-PJ50, Camcorder Sekaligus Proyektor
» Nokia – Samsung Mulai Lirik Energi Matahari

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s