[Sinopsis] Warrior

Warrior

Tom Conlon (Tom Hardy) mungkin tak pernah mengira kalau dia bakal bertemu kembali dengan ayah dan kakaknya. Takdir yang memisahkan mereka dan takdir pula yang akhirnya mempertemukan mereka kembali. Sayangnya untuk bisa kembali menjadi satu keluarga yang utuh, pertemuan ini harus diwarnai dengan merahnya darah. Arena pertarunganlah yang mempertemukan ayah dan dua anak ini. Bukan dalam satu kubu tapi pada dua kubu yang berseberangan.

Tak bisa melupakan kenangan tragis dalam hidupnya, Tom memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya dan meminta Paddy Conlon (Nick Nolte), ayahnya, untuk menjadi pelatih. Tom ingin berlaga di pertandingan Mixed Martial Arts. Hadiahnya memang menggiurkan dan bisa jadi Tom dan ayahnya bisa memulai hidup baru dari sana. Paddy yang baru saja sembuh dari kecanduan alkohol akhirnya menerima tawaran Tom dan mulailah ayah dan anak ini mempersiapkan diri. Dengan pengalaman Paddy di ring tinju dan skill yang didapat Tom selama menjadi Marinir, bisa jadi tim ini memang punya kans besar.

Di saat yang hampir bersamaan, Brendan Conlon (Joel Edgerton), kakak Tom ternyata gagal mengawali hidup baru sebagai seorang guru. Brendan tak punya banyak pilihan. Satu-satunya cara hanyalah kembali ke ring Mixed Martial Arts, tempat yang dulu menjadi rumahnya. Tak perlu waktu lama sampai kakak beradik, Tom dan Brendan bertemu dalam satu ring untuk memperebutkan gelar terhormat dan harta yang berlimpah. Celakanya, pertarungan ini bukan hanya memperebutkan hadiah dan gelar. Ada masalah pribadi yang terlibat di sini.

Bisa jadi THE WRESTLER adalah awal dari kebangkitan film-film bertema adu otot di atas ring. Berlanjut dengan munculnya THE FIGHTER yang masuk tujuh nominasi Oscar dan kesuksesan ini sepertinya menggoda Lionsgate untuk ikut bermain di genre yang sama. Lahirlah WARRIOR yang mencoba menyisipkan drama keluarga di tengah serunya pertandingan Mixed Martial Arts.

Gavin O’Connor dipercaya menjadi sutradara sementara penulisan naskah dibantu oleh Cliff Dorfman dan Anthony Tambakis. Nama Nick Nolte dan Tom Hardy sepertinya diharapkan bakal mendongkrak popularitas film ini walaupun untuk pastinya kita masih harus menunggu tanggal 9 September nanti.

Source: IMDB/ Wikipedia

Genre : Action
Tanggal Rilis : 9 September 2011
Sutradara : Gavin O’Connor
Pemain : Nick Nolte, Joel Edgerton, Tom Hardy, Jennifer Morrison, Kurt Angle
Naskah : Cliff Dorfman, Gavin O’Connor, Anthony Tambakis
Produser : Greg O’Connor
Distributor : Lionsgate
Durasi :
Dana Produksi :
Situs Resmi : www.warriorfilm.com

Artikel Film Lainnya:
» [Sinopsis] Apollo 18
» [Sinopsis] Shark Night 3D
» Sinopsis Don’t Be Afraid of the Dark
» Spy Kids: All the Time in the World
» Dendam Kesumat Conan the Barbarian

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s