Linkin Park Konsentrasi Bikin Album Baru

Linkin Park -Minutes to Midnight

Setelah sepuluh tahun malang-melintang di panggung musik rock, Linkin Park ternyata bukan makin lamban. Buktinya, sekarang band asal California ini sudah mulai mempersiapkan materi baru untuk album mereka nanti. Ini tak biasanya terjadi pada Linkin Park. Biasanya band ini melansir album dengan jeda minimal dua tahun. A Thousand Suns masih terasa segar di kuping dan Chester Bennington bersama rekan-rekannya sudah siap menggebrak lagi dengan album baru.

Memang belum ada tanggal rilis maupun judul yang disebutkan namun menurut Rick Rubin, sang produser, Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn, dan Mike Shinoda sudah mulai sibuk berdiskusi soal materi baru. Tak sekedar basa-basi karena mereka rutin mengadakan meeting membahas album baru ini.

“Biasanya kami bertemu seminggu sekali dan mendengarkan lagu-lagu yang mereka buat. Setelah itu kami membahas lagu-lagu ini,” ungkap Rick Rubin seperti dikabarkan Gibson.com. Rick Rubin juga menegaskan kalau dalam tahap yang masih terbilang dini ini Linkin Park sudah bergerak sangat cepat, bahkan lebih cepat dari dua album mereka sebelumnya. Bisa jadi ini pertanda kalau album berikutnya bakal segera dilansir. Soal performa, Linkin Park memang masih belum mengalami penurunan. Buktinya, beberapa waktu yang lalu saat mereka menjadi pengisi acara iTunes Festival, Chester sempat pamer kemampuan vokal dengan membawakan lagu milik Adele.

Source: Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Ternyata Album Baru Metallica Baru Sampai Tahap Awal
» Akhir Tahun Nanti Blink-182 Rilis Album Baru
» Korn Batal Rilis EP, Materi Yang Ada Bakal Dilansir Sebagai Album
» Ini Dia Track List Album Baru Smashing Pumpkins
» Kenapa Album Baru Chickenfoot Diberi Judul Chickenfoot IV?

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s