Korn Batal Rilis EP, Materi Yang Ada Bakal Dilansir Sebagai Album

Korn

Para fans berat Korn memang sempat kecewa saat band ini mengumumkan kalau mereka batal merilis tembang-tembang baru mereka sebagai EP 14 Juni lalu. Tapi tak usah terlalu kecewa karena ternyata, mater-materi baru itu masih akan mereka lansir. Tidak dalam format EP tapi dalam bentuk full album. Memang masih belum jelas kapan album baru ini akan diluncurkan tapi setidaknya, masih ada harapan mendengar track-track hasil eksperimen terbaru mereka.

Materi baru mereka ini sebenarnya sudah jadi dan siap diedarkan namun setelah berunding, akhirnya para personil Korn memutuskan kalau materi ini lebih baik dilansir dalam bentuk album. Jelas nantinya akan ada tambahan materi lagi, sayangnya belum jelas apakah para kolaborator yang kemarin mereka gandeng masih akan ikut ‘campur tangan’ lagi.

Dalam proyek eksperimen kemarin, Korn bekerja sama dengan beberapa dub step producer dan DJ termasuk Kill The Noise, Excision, Skillets dan 12th Planet. Hasilnya sangat memuaskan, paling tidak semua personil Korn sangat antusias saat pengerjaan album ini. Apakah akan ada perubahan konsep setelah materi baru ini dituangkan dalam bentuk album? Belum ada kepastian dari para punggawa Korn. Kalau Anda sempat mengikuti perjalanan Korn belakangan ini, Anda pasti sudah sempat mendengar track Get Up yang mereka bawakan saat Download Festival beberapa waktu yang lalu. Itulah hasil eksperimen mereka.

Source: Blabber Mouth

Artikel Musik Lainnya:
» Ini Dia Track List Album Baru Smashing Pumpkins
» Kenapa Album Baru Chickenfoot Diberi Judul Chickenfoot IV?
» Semua Sudah Siap, Album Dream Theater Bakal Segera Dirilis
» Duo Slash – Myles Kennedy Berlanjut ke Album Kedua
» I’m With You, Judul Album Baru Red Hot Chili Peppers

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s