New York! Here The Smurfs Come

The SmurfsSinopsis:
Rusak sudah semuanya. Semua yang semula tenteram jadi kacau balau. Kini para Smurfs harus berusaha menyelamatkan diri dari Gargamel (Hank Azaria). Celakanya, saat berusaha bersembunyi dari Gargamel, teman-teman kita yang berwarna ungu ini malah terlontar ke dimensi lain. Mereka mendarat di New York!

Tak sengaja memang. Saat itu Clumsy Smurf (Anton Yelchin) masuk ke gua kecil untuk bersembunyi. Clumsy Smurf tak ingat kalau gua itu adalah tempat terlarang. Papa Smurf (Jonathan Winters) sudah mengingatkan agar tak ada yang mendekati gua ini. Tak ada yang tahu memang kalau sebenarnya gua kecil ini adalah sebuah portal antar dimensi. Apa boleh buat, semuanya sudah terjadi dan tak ada gunanya menyesal.

Sebenarnya Clumsy tak sendiri. Beberapa Smurf lain ikut masuk ke gua ini dan terlempar ke dimensi lain. Beberapa saat kemudian, para Smurf ini sudah mendarat di tempat yang sama sekali asing. Mereka tak tahu kalau tempat itu adalah kota New York. Para Smurf kebingungan. Mereka tak tahu harus ke mana. Untung ada Patrick Winslow (Neil Patrick Harris) dan Grace (Jayma Mays). Kini saatnya para Smurf mencari jalan pulang, sambil tetap harus waspada karena Gargamel ternyata juga menyusul ke New York.

Sebenarnya ide membawa The Smurfs ke layar lebar ini sudah ada sejak tahun 2002 lalu. Itu pun setelah negosiasi alot selama lima tahun. Setelah sempat bernaung di bawah Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies, akhirnya proyek ini diambil alih Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation dan mulai syuting Maret tahun 2010 lalu. Kini, film arahan Raja Gosnell yang didukung oleh Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, dan Sofia Vergara ini akan dirilis 29 Juli nanti.

Genre : 3D Live Action
Tanggal Rilis : 29 Juli 2011
Sutradara : Raja Gosnell
Naskah : J. David Stem, David N. Weiss
Produser : Jordan Kerner
Distributor : Columbia Pictures
Durasi :
Biaya Produksi :
Situs Resmi : www.smurfhappens.com

Source: IMDB/ Wikipedia

Artikel Film Lainnya:
» Cowboys & Aliens, Serangan Dari Langit
» Captain America: The First Avenger
» Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2
» Transformers: Dark Of The Moon, Sisi Gelap Bulan
» Cars 2, Pixar Pun Ikut Berlomba di Sirkuit

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s