Album Baru Muse Bakal Lebih Soft

MuseKalau Anda fans lama Muse mungkin Anda harus bersiap-siap menerima konsep baru yang ditawarkan band yang dibentuk di Teignmouth, Devon, Inggris ini. Ada informasi kalau Matt Bellamy bakal menyuguhkan musik yang lebih lembut dari sebelumnya. Memang ini bukan kepastian karena album toh belum dibuat. Bisa saja setelah melewati proses rekaman nanti lagu-lagu mereka bakal jadi berbeda.

Belum ada kepastian soal tanggal rilis album ini karena Muse belum bisa memperkirakan berapa lama yang mereka butuhkan untuk menggodok album ini. Perkiraan sementara, album ini bakal beredar tahun 2012 nanti.

“Siapa tahu nantinya akan jadi rock yang lembut, tapi kan itu terserah aku dan Chris [Wolstenhome] untuk membuatnya jadi heavy,” ujar Dominic Howard saat diwawancarai NME. Yang pasti, ide awal soft rock ini berasal dari Matt Bellamy, sang vokalis sekaligus gitaris band ini.

Jadwal Muse memang masih cukup padat namun sepertinya dalam waktu dekat mereka sudah ancang-ancang untuk masuk studio lagi. “Kami masih harus mengikuti Reading Festival bulan Agustus nanti dan mungkin setelah itu libur seminggu setelah itu. Jadi, September atau Okotber adalah saat yang tepat untuk masuk studio dan mulai mengerjakan lagu-lagu baru,” lanjut Dominic lagi.

Source: Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Lirik Lagu The Beatles Ini Laku Mahal!
» Megadeth Mulai Garap Album Baru
» Kolaborasi Johnny Depp – Steven Tyler? Gimana Jadinya?
» Metallica Akhirnya Mau Juga Masuk Industri Film
» Gimana Ya Kalau Lagu Def Leppard Jadi Pengantar Tidur?

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s