Keyboard Warna-Warni Yang Bisa Ditata Sesuai Keinginan

Keyless LifeBookMungkin sejak pertama diciptakan, keyboard berformat QWERTY tak pernah terlalu banyak berubah. Memang ada evolusi berupa konstruksi tombol maupun desain namun sepertinya baru kali ini ada sebuah perubahan yang benar-benar memberi keleluasaan pada pengguna. Keyless LifeBook, itu nama yang dipilih. Meski masih berstatus konsep bukan tidak mungkin ini bakal benar-benar diproduksi masal nantinya.

Keyless LifeBook ini adalah salah satu desain yang mengikuti kompetisi Fujitsu Design Award 2011. Idenya sederhana tapi tepat pada sasaran. Tak semua orang puas dengan desain keyboard yang ada pada notebook. Ada yang suka touchpad berada di sisi kanan. Ada yang ingin numeric pad ada di kiri, dan mungkin masih banyak lagi keinginan pengguna yang tak bisa terpenuhi selama ini. Laura Lahti, sang perancang, berusaha memenuhi keinginan tadi dengan desain ini.

Pada dasarnya Keyless LifeBook ini tak beda dengan kebanyakan notebook. Hanya saja keyboard notebook ini diganti touchscreen yang bakal menampilkan keyboard yang bisa ditata ulang tadi. Anda bisa memberi warna pada keyboard ini kalau Anda bosan dengan warna yang itu-itu saja. Anda juga bisa memposisikan keyboard ini sesuka hati. Anda bisa memecah keyboard ini menjadi dua dan menempatkannya pada sudut yang membuat Anda nyaman mengetik. Anda juga bisa memindahkan touchpad ke kanan agar tak mengganggu kinerja atau malah menempatkan numeric keyboard di sisi kiri, kalau Anda termasuk gamer yang kidal.

Bebas saja. Tak ada kekangan. Itulah konsep yang ditawarkan. Semoga saja Fujitsu bakal memasang keyboard menarik ini pada produk notebook mereka.

Source: UberGizmo

Artikel Gadget Lainnya:
» Fujitsu LOOX F-07C, Ini Bukan Sekedar Smartphone
» Fujitsu Flexbook, Bikin Notebook Jadi Lebih Ringkas
» Olympus LS-20M Ini Memang Tak Mirip Camcorder
» Generasi Baru Sony Ericsson Xperia Mini & Xperia Mini Pro
» Flip, Ponsel Cerdas Dengan Tiga Layar

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s