Cars 2, Pixar Pun Ikut Berlomba di Sirkuit

Cars 2Sinopsis:
Masih ingat Lightning McQueen (Owen Wilson)? Mobil balap yang satu ini ternyata terlibat petualangan seru lagi bersama Mater (Larry the Cable Guy), sahabat baiknya. Kali ini petualangan membawa Lightning ke track-track balap terkenal di seluruh dunia termasuk di Jepang dan Eropa. Tentu saja usaha menjadi yang tercepat di seluruh dunia ini bukanlah usaha gampang. Banyak pesaing dan tentu saja ada hal lain yang jadi penghalang.

Ada lima etape yang harus diselesaikan para pembalap yang ikut berlaga kali ini. Lomba diawali di Gunung Fuji, Jepang. Selanjutnya, para pembalap ini harus terbang ke Jerman untuk berlomba di sana. Italia adalah tempat ketiga sementara Perancis dan Inggris menjadi tempat berikutnya. Beda negara, berbeda pula tantangannya dan inilah yang harus dihadapi para pembalap termasuk Lightning McQueen.

Awalnya lomba berjalan lancar sampai Mater menghadapi dilema besar yang membuatnya harus memilih antara membantu Lightning menyelesaikan semua etape dan menuntaskan tugas lain yang ia dapatkan. Mater terjebak urusan spionase antara negara dan misi kali ini harus ia tuntaskan tanpa diketahui siapapun.

Cars 2 ini adalah kelanjutan dari Cars yang dirilis tahun 2006 lalu. John Lasseter bertugas menjadi sutradara sementara Owen Wilson dan Larry the Cable Guy adalah dua tokoh sentral dalam animasi buatan Pixar ini. Menariknya, beberapa bulan belakangan ini memang banyak film bertema mobil cepat yang beredar, mulai Faster, Drive Angry, sampai Fast Five. Sepertinya Pixar melihat masih ada peluang untuk mengeruk keuntungan dari genre yang akrab dengan para pria ini.

Genre : Animasi
Tanggal Rilis : 24 Juni 2011
Sutradara : Brad Lewis, John Lasseter
Pemeran : Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Michael Caine, Emily Mortimer, Jason Issacs, Thomas Kretschmann
Distributor : Walt Disney Pictures
Situs Resmi : disney.go.com/cars/cars2

Source: IMDB/ Wikipedia

Artikel Film Lainnya:
» Green Lantern, Pilot Yang Jadi Superhero
» Super 8, Film Dokumenter Yang Jadi Malapetaka
» X-Men: First Class, Awal Dari Permusuhan
» The Hangover Part II, Masih Tetap Sial
» Kung Fu Panda 2, Po is Back!

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s