Super 8, Film Dokumenter Yang Jadi Malapetaka

Super 8Sinopsis:
Tak ada yang mengira memang kalau film 8mm ini bakal jadi awal dari malapetaka itu. Mereka ini secara tak sengaja menjadi saksi mata sebuah peristiwa tragis dan mengabadikan kejadian itu dalam kamera video mereka. Celakanya, apa yang mereka rekam ini ternyata tak seharusnya mereka lihat dan dalam waktu singkat, kejadian aneh mulai meliputi kota kecil tempat mereka tinggal.

Saat itu adalah musim panas tahun 1979. Sekelompok sahabat secara tak sengaja menyaksikan sebuah kecelakaan kereta api dan segera saja mereka merekam peristiwa tragis itu dengan kamera video yang mereka bawa. Ada yang aneh dengan kecelakaan itu. Tak lama kemudian mereka pun menyadarinya namun sepertinya itu sudah terlambat. Beberapa orang mulai menghilang secara tak wajar sementara beberapa kejadian aneh pun mulai menghantui kota kecil di Ohio itu.

Selama ini tak pernah ada kejadian aneh di kota kecil itu dan ini mengganggu deputy yang bertugas di sana. Ia mulai mengadakan penyelidikan. Kejadian aneh ini harus diungkap. Tak ada yang mengira kalau ternyata kejadian aneh ini bakal membawa malapetaka. Malapetaka yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Apa yang sebenarnya terjadi dikota kecil itu? Apakah ini ada sangkut-pautnya dengan kecelakaan kereta api yang baru saja terjadi?

Sempat ada rumor kalau Super 8 ini bakal jadi sekuel atau prekuel dari Cloverfield namun dugaan itu disangkal oleh J.J. Abrams yang menjabat sebagai sutradara. Benar atau tidak namun nama Steven Spielberg tercantum sebagai produser dari film yang menelan dana produksi sebesar US$50 juta ini. Jadi sepertinya Super 8 ini bakal jadi film kolosal. Kita tunggu saja sampai Paramount Pictures mengedarkan Super 8 ini tanggal 10 Juni nanti.

Genre : Thriller
Tanggal Rilis : 6 Juni 2011
Sutradara : J. J. Abrams
Distributor : Paramount Pictures
Durasi :
Situs Resmi : www.super8-movie.com

Source: IMDB/ Wikipedia

Artikel Film Lainnya:
» X-Men: First Class, Awal Dari Permusuhan
» The Hangover Part II, Masih Tetap Sial
» Kung Fu Panda 2, Po is Back!
» Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides
» Priest, Kalau Dunia Dikuasai Vampire

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s