X-Men: First Class, Awal Dari Permusuhan

X-Men: First ClassSinopsis:
Awalnya mereka berdua memang bersahabat baik. Tak ada yang mengira kalau dua orang dengan kemampuan super ini bakal jadi dua musuh besar dan saling memerangi. Sepertinya perbedaan prinsip yang membuat keduanya harus menempuh jalan yang berbeda. Charles Xavier (James McAvoy) lebih suka menempuh jalan damai sementara Erik Lehnsherr (Michael Fassbender) menganggap kekerasan adalah solusinya.

Awalnya mereka berdua memang bukanlah Professor X dan Magneto. Mereka hanyalah dua anak muda dengan ambisi tinggi dan baru saja menyadari kekuatan yang mereka miliki. Keduanya lantas menggabungkan kekuatan untuk membantu orang-orang lain yang juga memiliki kekuatan super dan dianggap aneh oleh masyarakat di sekitarnya. Saat itu semuanya masih berjalan mulus, sampai sebuah masalah memecah belah kekuatan yang mulai terbentuk ini.

Dunia terancam perang nuklir dan para mutant ini mulai resah dan mencoba membantu dengan kekuatan yang mereka miliki. Xavier lebih suka menempuh jalan damai tanpa harus menggunakan kekerasan yang tak perlu sedangkan Lehnsherr menganggap kekerasan adalah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah. Para mutant pun terpecah menjadi dua kubu. Kini pihak Xavier yang menamakan diri mereka X-Men harus menghadapi masalah yang lebih besar lagi. Bukan hanya mencegah peran nuklir tapi juga menghadapi kelompok Lehnsherr yang menamakan dirinya Magneto.

Source: IMDB/ Wikipedia

Artikel Film Lainnya:
» Kung Fu Panda 2, Po is Back!
» Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides
» Priest, Kalau Dunia Dikuasai Vampire
» Battle: Los Angeles, Pertahanan Terakhir
» Vanishing on 7th Street, Saat Kegelapan Menyelimuti Bumi

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s