Kolaborasi Johnny Depp – Steven Tyler? Gimana Jadinya?

Johnny DeppSemua orang pasti tahu kalau Johnny Depp adalah seorang aktor berbakat. Tapi mungkin tak banyak orang yang tahu kalau Depp ternyata juga seorang musisi berbakat meski namanya jarang dikaitkan dengan dunia yang satu ini. Kali ini, ada kabar kalau Depp bakal berkolaborasi dengan pentolan Aerosmith, Steven Tyler. Kira-kira bagaimana ya jadinya kolaborasi mereka?

“Kami sempat hang out beberapa kali. Dia adalah salah satu sosok yang aku kagumi selama ini. Ide menulis lagu bareng dia jelas seperti mimpi yang jadi nyata buat aku,” jelas Johnny Depp seperti diberitakan Gibson.com. Memang belum jelas bagaimana bentuk kolaborasi dua orang ini karena Depp sepertinya belum mau bicara banyak soal proyek barunya ini.

Musik memang bukan dunia yang benar-benar baru buat Johnny Depp. Aktor yang namanya lekat dengan sosok Captain Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean ini memang sempat berkolaborasi dengan beberapa rocker lain seperti Flea misalnya. Ia sempat bermain bass dalam sebuah band bernama pendek P yang juga melibatkan nama Gibby Haynes dan Flea. Depp juga sempat mengisi track gitar dalam beberapa album Oasis.

Source: Gibson.com

Artikel Musik Lainnya:
» Gimana Ya Kalau Lagu Def Leppard Jadi Pengantar Tidur?
» KISS Bakal Bikin Album Baru
» Album Baru Soungarden Sudah Mulai Digarap
» Frank Sinatra Goes Metal!
» Van Halen Bakal Kembali Masuk Studio

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s