The Hangover Part II, Masih Tetap Sial

Hangover 2Sinopsis:
Dr. Stuart Price (Ed Helms) alias Stu memang sudah kapok dengan pengalaman buruk di Las Vegas beberapa waktu yang lalu. Ide menarik bachelor party di Sin City itu ternyata berubah menjadi mimpi buruk yang akan selalu menghantui Stu seumur hidupnya. Kali ini Stu bakal menikah dan bachelor party jelas sudah jadi tradisi. Daripada mimpi buruk terulang lagi, Stu memilih acara makan siang yang sepertinya bakal lebih aman daripada harus membuat acara semalaman seperti yang terjadi sebelumnya.

Stu sudah menentukan tempat pernikahannya. Ia memilih Bangkok. Thailand memang tempat yang eksotik dan Stu ingin pernikahannya ini bakal jadi hal terindah dalam hidupnya. Lagipula apa yang bisa terjadi di Thailand? Thailand jauh dari Las Vegas. Mimpi buruk yang terjadi di Las Vegas tak mungkin mengikuti mereka sampai ke Thailand.

Sayangnya, ternyata dugaan Stu salah! Bukan Las Vegas yang jadi masalah. Yang jadi masalah adalah Phil Wenneck (Bradley Cooper), Alan Garner (Zach Galifianakis) dan Doug Billings (Justin Bartha) lah yang jadi masalah. Setiap Stu bertemu dengan tiga orang temannya ini, masalah pasti terjadi dan itulah yang terjadi lagi kali ini. Sekali lagi mereka tak sadarkan diri dan peristiwa Las Vegas pun terulang lagi.

The Hangover memang sukses besar, jadi tak terlalu mengherankan kalau Warner Bros. terpikat untuk membuat sekuel dari film yang dilansir tahun 2009 itu. Nama-nama yang dipasang tetap sama sementara konsep pun tak jauh beda. Hanya lokasi saja yang berpindah ke Asia. Mampukah bagian kedua ini mengocok perut penonton seperti bagian pertama dulu? Kita tunggu saja tanggal 26 Mei nanti.

Source: IMDB/ Wikipedia

Artikel Film Lainnya:
» Kung Fu Panda 2, Po is Back!
» Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides
» Priest, Kalau Dunia Dikuasai Vampire
» Battle: Los Angeles, Pertahanan Terakhir
» Vanishing on 7th Street, Saat Kegelapan Menyelimuti Bumi

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s