Pasang Fitur Baru, Rilis Empulse Ditunda

Brammo EmpulseKalau Anda yang sempat menunggu-nunggu dilansirnya Brammo Empulse, sepertinya Anda harus sedikit bersabar lagi karena motor ini ternyata batal dilansir tahun ini. Informasi sementara, Empulse baru akan dirilis tahun 2012 nanti. Kenapa? Sepertinya Brammo berniat memasang fitur dan teknologi baru pada motor andalan mereka ini. Artinya, kalau Brammo nekat mengambil keputusan menunda perilisan Empulse sampai satu tahun, bisa jadi teknologi yang bakal dipasang ini memang layak ditunggu.

Engadget sempat memberitakan soal penundaan ini dan memperkirakan ini ada sangkut-pautnya dengan teknologi transmisi yang baru saja didapat Brammo dari S.M.R.E. Beberapa waktu yang lalu Brammo memang sempat mengambil lisensi transmisi enam percepatan Integrated Electric Transmission (IET) dari S.M.R.E. Teknologi transmisi ini memang sudah dipastikan bakal terpasang pada Engage dan Encite, produk dirt bike mereka.

Berita yang sama juga memperkirakan kalau penundaan yang diinformasikan oleh Craig Bramscher, sang CEO, ini karena order 1.000 unit IET mereka ternyata tak bisa dipenuhi sampai saat ini sehingga tak mungkin Empulse dirilis tahun ini. Sayangnya, penambahan teknologi yang sepertinya jadi andalan Brammo ini tidak membuat para pengamat otomotif terkesan. Meski begitu, bukan berarti Brammo Empulse ini tak layak ditunggu kan?

Source: Engadget

Artikel Otomotif Lainnya:
» Jaguar C-X75 Concept Bakal Benar-Benar

Diproduksi!
» Ferrari FF, Bukan Ferrari Biasa
» ZMP RoboCar MEV, Mobil Yang Bisa Berjalan

Sendiri
» Porsche 918 RSR Concept, Pakai Wlywheel!
» KIA KV7, Pakai Konsep Pintu Gullwing

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s