Metallica Akhirnya Mau Juga Masuk Industri Film

MetallicaMetallica adalah salah satu band yang paling jarang mengizinkan lagu-lagu mereka digunakan sebagai musik latar sebuah film. Sepertinya ‘kebijakan’ lama itu bakal mereka tinggalkan karena sekarang band trash yang digawangi Lars Ulrich dan James Hetfield ini mulai mengizinkan track mereka jadi bagian dari sebuah film. Agaknya ini bakal jadi langkah pembuka dan sepertinya kita bakal lebih sering lagi mendengar tembang Metallica dalam film-film lansiran Hollywood.

Dari berita yang dilansir Gibson.com disebutkan kalau sebuah film drama komedi independen yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt resmi memasang track Metallica sebagai soundtrack-nya. Selain memasang nama Joseph Gordon-Levitt, film yang baru saja dilansir ini juga dibintangi oleh Rainn Wilson dan Natalie Portman.

Bisa jadi, salah satu alasan Metallica mengizinkan tembang mereka digunakan adalah karena karakter utama dalam film ini mirip dengan Cliff Burton, bassist Metallica yang meninggal di Swedia tahun 1986 lalu. Konon, Joseph Gordon-Levitt memang berencana mendasarkan karakter yang ia perankan pada Burton meski ia tak menyebutkan ini saat negosiasi dengan pihak Metallica. Ternyata, para personil Metallica pun melihat kemiripan antara karakter utama ini dengan mendiang bassist mereka dan langsung merestui penggunaan beberapa lagu mereka untuk film bertajuk Hesher ini. Sayang tak dijelaskan track mana yang dipakai dalam film ini.

Source: Gibson.com

Artikel Musik Lainnya:
» Gimana Ya Kalau Lagu Def Leppard Jadi

Pengantar Tidur?
» KISS Bakal Bikin Album Baru
» Album Baru Soungarden Sudah Mulai Digarap
» Frank Sinatra Goes Metal!
» Van Halen Bakal Kembali Masuk Studio

One thought on “Metallica Akhirnya Mau Juga Masuk Industri Film

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s