Generasi Baru Sony Ericsson Xperia Mini & Xperia Mini Pro

Sony Ericsson Xperia Min iProPersaingan di pasar ponsel pintar Android sepertinya bakal semakin memanas. Kini Sony Ericsson, sebagai salah satu pemain di pasar ponsel dan smartphone kembali berencana menurunkan andalan baru mereka dalam tahun ini. Dua jagoan baru ini sebenarnya adalah generasi baru dari Sony Ericsson Xperia Mini dan Sony Ericsson Xperia Mini Pro. Seperti apa andalan baru Sony Ericsson ini?

Dari informasi yang beredar terlihat bahwa Xperia Mini baru ini akan dibekali dengan sistem operasi Android Gingerbread dan beroperasi dengan layar seluas 3 inci. Karena bakal sering disentuh-sentuh, Sony Ericsson memasang layar multitouch dengan fitur scratch resistant agar tampilan indah di layar ponsel pintar ini bisa lebih awet dinikmati pengguna. Sony Ericsson juga akan tetap memasang Bravia Engine dengan Reality Display. Sebagai jantung, SE memasang prosesor 1GHz untuk memastikan pengoperasian berjalan lebih mulus.

Selain itu, Sony Ericsson juga menanamkan baterai berkapasitas lebih besar sehingga daya tahan pengoperasian meningkat sampai 30 persen. Yang lebih membuat Sony Ericsson bangga sebenarnya adalah klaim bahwa Sony Ericsson Xperia Mini ini adalah ponsel cerdas terkecil yang sanggup merekam video dalam kualitas 720p High Definition. Kabarnya, gadget ini akan mulai dilansir Agustus mendatang.

Kalau Xperia Mini diklaim sebagai ponsel pintar terkecil yang sanggup merekam video HD 720p, Sony Ericsson Xperia Mini Pro ini masih akan mengandalkan keyboard QWERTY sliding yang membuat generasi sebelumnya jadi favorit banyak orang. Prosesor yang dipasang tetap 1GHz dengan layar seluas 3 inci. Baterainya menggunakan yang berkapasitas 1200mAh plus satu kamera yang berada di bagian depan untuk video call. Belum jelas Mini Pro ini akan diedarkan kapan tapi sepertinya ponsel cerdas ini sudah akan beredar di kuartal ketiga nanti.

Source: Engadget

Artikel Gadget Lainnya:
» Flip, Ponsel Cerdas Dengan Tiga Layar
» Razer Switchblade, Konsol Game Mirip Notebook
» Mobion Fuel Cell Generator, Solusi Hemat Energi
» Misa Digital Kitara, Tak Lagi Perlu Dawai
» Acer Iconia, Tak Perlu Keyboard Lagi

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s