Flip, Ponsel Cerdas Dengan Tiga Layar

FlipDari gambar yang beredar saja sudah bisa dibayangkan betapa unik ponsel cerdas yang satu ini. Kalau biasanya smartphone hanya memiliki satu atau paling banyak dua layar, yang satu ini justru menggunakan tiga layar sekaligus. Tiga? Ya, tiga layar! Lalu apa kelebihan dari smartphone yang diberi nama Flip ini?

Sepertinya ponsel cerdas ini memang tak terlalu beda dengan kebanyakan smartphone. Yang membedakan hanyalah bentuknya yang unik saja. Kabarnya ponsel berlayar tiga ini menggunakan layar Super AMOLED yang dilapisi dengan kaca tahan gores. Tiga layar ini kemudian dihubungkan dengan anyaman baja yang berfungsi sebagai engsel. Kabarnya smartphone ini menggunakan sistem operasi Android yang belakangan ini makin naik popularitasnya. Selain itu, tak banyak lagi informasi yang tersedia.

Flip ini memang ponsel konsep yang artinya tidak ada jaminan kalau ia bakal benar-benar diproduksi dan diedarkan. Flip ini adalah hasil karya seorang perancang bernama Kristian Ulrich Larsen dan sepertinya estetika memang adalah pertimbangan utama dalam merancang ponsel unik ini. Dengan tiga buah layar dan bentuknya yang sedikit melengkung, ponsel ini bisa dibentuk menjadi segitiga dan difungsikan sebagai jam meja. Jadi, pada dasarnya, desain adalah tumpuan utama Flip ini. Mungkinkah Flip ini masuk masa produksi? Kita tunggu saja.

Source: Engadget

Artikel Gadget Lainnya:
» Mobion Fuel Cell Generator, Solusi Hemat Energi
» Misa Digital Kitara, Tak Lagi Perlu Dawai
» Acer Iconia, Tak Perlu Keyboard Lagi
» Samsung Zeal, Tawarkan Keyboard e-ink
» Konsep Kamera Kapal Selam

2 thoughts on “Flip, Ponsel Cerdas Dengan Tiga Layar

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s