Battle: Los Angeles, Pertahanan Terakhir

Battle: Los AngelesSinopsis:
Selama bertahun-tahun UFO (Unidentified Flying Object) selalu menjadi perdebatan. Benarkah ada kehidupan lain di luar bumi? Siapa mereka? Apa maksud mereka? Tak ada yang bisa menjawab dan orang-orang yang mengaku pernah berkomunikasi dengan ‘mereka’ selalu dianggap tak waras. Sekarang baru terungkap apa sebenarnya maksud kedatangan mereka selama ini.

Ternyata, makhluk dari planet lain ini bermaksud mengambil alih bumi. Selama ini mereka hanya mengamati perilaku dan tingkat kemajuan teknologi manusia. Sekarang, setelah semua informasi yang mereka butuhkan telah terkumpul, tiba saatnya buat mereka melancarkan aksi invasi mereka. Pasukan tempur dari planet lain ini memiliki teknologi yang jauh lebih maju dari manusia dan sepertinya ini memang akhir dari peradaban di bumi.

Satu per satu kota-kota besar runtuh. Tak ada ampun. Mereka datang tanpa peringatan dan tak ada peluang sama sekali untuk melawan. Saat semua kota besar sudah hancur, Los Angeles adalah satu-satunya kota yang masih tersisa. Kalau kota ini runtuh, maka tak ada harapan lagi buat umat manusia. Para serdadu tak punya pilihan lain selain melawan. Mereka harus mempertahankan Los Angeles atau bumi tak akan ada lagi.

Source: Wikipedia/IMDB

Artikel Film Lainnya:
» Beastly, Cinta Itu Tak Pernah Buruk Rupa
» The Eagle, Mencari Legion Yang Hilang
» Shelter, Mempertanyakan Kepribadian Ganda
» Unknown, Kehilangan Identitas
» Drive Angry, Film Laga Berbalut Supranatural

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s