Vanishing on 7th Street, Saat Kegelapan Menyelimuti Bumi

Vanishing on 7th StreetSinopsis:
Tak biasanya Detroit mengalami pemadaman listrik seperti malam itu. Pemadaman listrik kali ini juga berlangsung lebih lama dari biasanya. Awalnya tidak ada yang curiga kalau pemadaman ini berbeda dengan pemadaman listrik biasanya. Mereka tidak tahu kalau Detroit bukanlah satu-satunya kota yang mengalami pemadaman listrik. Malam itu seluruh bumi diselimuti kegelapan.

Keesokan harinya, Luke (Hayden Christensen) terbangun dan mendapati semua peralatan elektronik miliknya tidak berfungsi. Keanehan ini semakin menjadi-jadi saat Luke turun ke jalan dan mendapati jalanan kota begitu lengang. Tak ada satu pun orang di sana. Aneh! Biasanya jalanan kota selalu padat. Saat Luke mulai melangkah menuju tempat kerjanya, keanehan ini makin menjadi-jadi. Kota ini seakan telah mati.

Entah apa yang telah terjadi pada kota ini. Seluruh penghuninya seolah menghilang begitu saja tanpa ada penjelasan yang masuk akal. Pelan-pelan Luke mulai menyadari kalau ada yang salah. Sepertinya kegelapan telah menelan semua penghuni kota ini. Bukan itu saja, sepertinya seluruh umat manusia telah musnah dalam satu malam. Tak ada penjelasan yang logis tapi Luke tahu kalau satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah sinar. Sayangnya, hampir semua peralatan listrik tak berfungsi dan sebentar lagi kegelapan akan segera menyelimuti seluruh kota.

Source: IMDB/ Wikipedia

Artikel Film Lainnya:
» Shelter, Mempertanyakan Kepribadian Ganda
» Unknown, Kehilangan Identitas
» Drive Angry, Film Laga Berbalut Supranatural
» Cedar Rapids, Dapat Pengalaman Baru
» Just Go with It, Bohong Memang Tak Mudah Dihentikan

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s