Bonham – Bonamassa Kolaborasi di Album Baru

Joe BonamassaBagaimana kalau dua maestro menggabungkan kekuatan dalam satu album? Sepertinya bakal fenomenal! Memang belum ada kabar lebih lanjut tapi sepertinya album baru yang disebut-sebut oleh Joe Bonamassa ini layak ditunggu. Paling tidak, petikan gitar Bonamassa sudah tak perlu lagi diragukan sementara gebukan drum putra dedengkot Led Zeppelin ini juga sudah terbukti ampuh. Jadi, tinggal soal komposisi saja yang masih perlu kita buktikan.

Judul album memang belum disebut tapi proses rekaman sepertinya sudah kelar. “Kami baru saja menyelesaikan rekaman beberapa minggu yang lalu,” ujar Bonamassa akhir Desember lalu. Saat itu hasil rekaman sudah masuk proses mastering dan sepertinya hanya tinggal menunggu keputusan bos label saja sampai album ini muncul di pasaran.

Kali ini Joe Bonamassa tak hanya berkolaborasi dengan Jason Bonham saja. Ada nama Carmine Rojas yang kebagian jatah membetot dawai bass. Rojas sendiri sebelumnya sempat mendukung banyak musisi besar seperti David Bowie dan Rod Stewart. Dari komentar Bonamassa, sepertinya album ini memang spesial karena gitaris ini menyebut album ini lebih bagus dari album A New Day Yesterday yang ia luncurkan tahun 2000 lalu.

Source: Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Ternyata RATM Masih Bakal Melepas Album Baru
» Album Baru R.E.M Diluncurkan Maret Mendatang
» Kingdom Come Tawarkan Materi Lawas Dengan Nafas Baru
» The Big Four Bakal Gebrak Panggung Sonisphere
» Vokalis INXS Kolaborasi Dengan Gitaris Iron Maiden

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s