Uriah Heep Masih Akan Rekaman Lagi

Uriah HeepEmpat dekade sudah band Inggris Uriah Heep berkiprah di panggung musik rock dan sepertinya para personil band ini masih belum lelah dan akan tetap berkarya. Buktinya, ada kabar yang menyebutkan kalau Uriah Heep masih akan masuk studio lagi untuk merekam track-track baru yang bakal mereka edarkan tahun 2011 ini. Walau tak menyebut tanggal rilis namun sepertinya album ini bakal diedarkan di penghujung tahun nanti.

Menurut BlabberMouth.net Uriah Heep sudah dijadwalkan masuk studio mulai Januari lalu meski bisa saja jadwal ini mengalami perubahan. Belum ada judul album yang disebut, jadi sepertinya mereka masih belum punya cukup materi untuk menentukan title yang bakal dipilih. Tapi sebelum itu, Uriah Heep juga sempat berencana melepas album live yang mereka ambil dari konser mereka di Budapest Mei tahun lalu.

Perjalanan karier Uriah Heep sendiri termasuk sangat fenomenal. Band progressive rock asal Inggris ini sudah melepas album sejak tahun 1970 dan dalam seketika album bertajuk Very ‘eavy… Very ‘umble ini langsung jadi buruan para penggemar musik cadas. Konon sampai saat ini Uriah Heep sudah menjual tak kurang dari 30 juta album di seluruh dunia. Layak jika disebut legenda yang masih hidup.

Source: BlabberMouth

Artikel Musik Lainnya:
» Ternyata RATM Masih Bakal Melepas Album Baru
» Album Baru R.E.M Diluncurkan Maret Mendatang
» Kingdom Come Tawarkan Materi Lawas Dengan Nafas Baru
» The Big Four Bakal Gebrak Panggung Sonisphere
» Vokalis INXS Kolaborasi Dengan Gitaris Iron Maiden

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s