Ternyata RATM Masih Bakal Melepas Album Baru

RATMSaat pertama bergabung lagi, Rage Against The Machine alias RATM memang seolah enggan masuk studio lagi. Mereka sepertinya lebih enjoy bermain live di beberapa show. Fans memang sempat berharap besar bakal mendapat sajian album baru dari band yang sempat bubar dan berubah wujud menjadi Audioslave ini. Dan ternyata, kemungkinan itu masih terbuka lebar.

Dari berita lansiran Gibson didapat informasi bahwa RATM memang punya rencana untuk melepas album baru. Tidak akan terlalu lama. Kalau rencana berjalan lancar, RATM bakal memasarkan album baru ini dalam tahun ini juga, atau tepatnya sekitar musim panas nanti. “Kami sedang mengerjakan album baru yang rencananya akan kami lepas tahun depan [2011], mungkin sekitar musim panas di belahan bumi bagian utara,” ujar Zack de la Rocha saat itu.

Sudah tiga tahun memang sejak Rage Against The Machine kembali bergabung namun belum terlihat ada indikasi melepas album dan kabar ini seolah menjadi kabar baik buat fans band yang selalu mengusung tema kritik sosial ini. Selama tiga tahun itu RATM memang sering terlihat muncul di beberapa event sementara Tom Morello, sang gitaris, sepertinya juga masih asyik dengan proyek solonya sendiri. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source: Gibson
Artikel Musik Lainnya:
» Metallica Siap-Siap Masuk Studio Lagi
» Damon Albarn dan Flea Bikin Band Baru
» Jon Bon Jovi, Berencana Bikin Solo Album Lagi?
» Red Hot Chili Peppers Bikin Album Bernuansa Afrika
» Nocturnal Rites Garap Album Baru

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s