The Mechanic, Saat Perasaan Sudah Terlibat

The MechanicSinopsis:
Menghabisi nyawa orang dengan cara efisien dan efektif tanpa meninggalkan jejak adalah pekerjaan rutin Arthur Bishop (Jason Statham). Semua itu tak akan bisa dicapai kalau saja Arthur tak punya dedikasi tinggi pada pekerjaannya dan yang jelas, Arthur berhutang budi pada Harry (Donald Sutherland) yang telah mengajarinya banyak hal tentang bisnis ini.

Suatu saat Arthur mendengar kabar kalau Harry terbunuh. Arthur tak bisa membalas budi baik Harry selain mencari siapa pelaku pembunuhan ini dan membalaskan dendam Harry. Semua sudah direncanakan dengan baik meski kali ini Arthur sadar kalau untuk pertama kalinya ia ‘berburu’ karena urusan pribadi dan ini punya risiko yang sangat tinggi. Salah satu kunci sukses Arthur selama ini adalah karena ia tak pernah melibatkan perasaan.

Masalah jadi semakin buruk saat Steve (Ben Foster) muncul. Steve adalah putra Harry yang juga bertekad mencari siapa yang telah menghabisi ayahnya. Kesalahan kedua Arthur adalah saat ia menerima tawaran Steve untuk membantu. Kini, bukan saja Arthur melibatkan perasaan pribadi namun ia juga membawa orang yang tak punya pengalaman dalam menjalankan tugas berbahaya ini.

Kalau judul The Mechanic terasa akrab di kuping, Anda tak salah karena film yang dibintangi oleh Jason Statham dan disutradarai oleh Simon West ini adalah remake dari film berjudul sama yang dibintangi oleh Charles Bronson di tahun 1972 lalu. Bagaimana hasil penafsiran ulang ini? Kita lihat saja tanggal 28 Januari nanti.

Review:
Belum ada.

Artikel Film Lainnya:
» Rabbit Hole, Ketika Badai Datang Melanda
» True Grit, Kala Ketabahan Mendapat Ujian Berat
» The Warrior’s Way, Jalan Hidup Seorang Pendekar
» Tron: Legacy, Terjebak di Dunia Virtual
» The Company Men, Bertahan Hidup Dalam Persaingan

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s