BlackBerry Empathy, Bisa Membaca Perasaan Anda

BlackBerry Empathy

Bentuknya memang aneh. Terlalu futuristik untuk digunakan sebagai alat komunikasi sehari-hari. Tapi yang jadi andalan memang bukan itu. Konon BlackBerry Empathy ini bisa membaca mood Anda, sekaligus mood orang-orang yang ada di daftar contact Anda. Hebat kan?

Entah bagaimana caranya namun berita yang dilansir Engadget menyebutkan kalau BlackBerry Empathy ini sanggup membaca mood Anda. Bisa jadi ini dilakukan dengan cara ‘berkomunikasi’ dengan cincin biometric yang wajib Anda kenakan setiap saat ini. Yang belum jelas adalah bagaimana smartphone ini mampu mendeteksi mood orang-orang yang ada di contact Anda tapi itu sepertinya tak jadi soal karena smartphone ini toh sepertinya tak bakal dipasarkan secara umum.

BlackBerry Empathy ini adalah hasil dari kontes desain yang disponsori Research In Motion, pabrik pembuat BlackBerry yang digelar di Art Center College of Design dan sepertnya memang tidak dirancang untuk jadi sebuah alat komunikasi yang bakal dipasarkan. Selain bentuknya yang ekstrem, sepertinya ponsel cerdas ini juga bakal sulit dioperasikan. Kalau bentuk masih bisa ditolerir, justru desain keyboard QWERTY-nya yang bakal menyulitkan pengguna.

Source: Engadget

Artikel Gadget Lainnya:
» LG L-03C Ponsel Kamera Dengan Optical Zoom
» ASUS WX-DL, Bukan Mouse Konvensional
» Soal Warna, Capsure Tak Pernah Bohong
» HP Slate 500, Plus 2 Kamera dan Digital Pen
» Panasonic Ikut Turun di Pasar Konsol Game

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s