Masih Ada Harapan Untuk Album Baru Soundgarden

SoundgardenBubarnya Audioslave ternyata menjadi titik awal kebangkitan dua band yang notabene adalah pembentuk Audioslave. Jelas saja ini jadi pengobat kekecewaan para fans yang tak berharap Audioslave bubar. Kabar baiknya lagi, Soundgarden sepertinya sudah berencana untuk melepas album baru lagi sebagai penanda bahwa mereka masih eksis di dunia musik.

Saat diwawancarai CFNY-FM yang berbasis di Toronto, Kim Thayil, sang gitaris, sempat berujar kalau para personil Soundgarden sempat jamming dan hasilnya ternyata cukup memuaskan. “Kami sudah punya gambaran soal musiknya dan tentu saja, beberapa ide tentang liriknya juga,” ujar Kim Thayil menyiratkan kalau bakal ada album baru Soundgarden.

Meski belum berani memberikan janji apa-apa namun Kim Thayil sepertinya cukup optimis kalau album baru ini bakal segera beredar. “Saya tidak memberikan konfirmasi apapun tapi rasanya tidak mungkin kalau kami berkumpul di satu ruangan dan tidak ada ide yang muncul. Nantilah, mungkin juga dalam waktu dekat ini, kami akan ketemu lagi dan mengurangi latihan dan lebih menekankan pada jamming,” lanjut Kim lagi.

Kalau ini benar maka album ini bakal jadi sesuatu yang ditunggu-tunggu para fans. Bagaimana tidak, Soundgarden terakhir mengunjungi fans di tahun 1996 lewat album mereka yang berjudul Down on the Upside.

Source: Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Yngwie Malmsteen Kembali Dengan Relentless
» [REVIEW] Helloween – 7 Sinners
» U2 Bakal Rilis Album Baru Lagi
» Trivium Segera Garap Album Baru
» Slash Bikin Film Horor

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s