INIZIO, Super Car Elektrik Yang Pertama

INIZIOMelihat data spesifikasi yang dilepas, sepertinya klaim yang dibuat oleh Li-ion Motors ini memang tak berlebihan. INZIO memang sanggup menempuh jarak cukup jauh dan sanggup pula digeber dengan kecepatan sangat tinggi. Menariknya, itu semua dilakukan mobil ini tanpa mengonsumsi bahan bakar minyak sama sekali. Bagaimana tidak, INZIO ini memang mobil elektrik murni. Ia bekerja dengan baterai, bukan bensin.

Desainnya memang sporty, apalagi dengan balutan warna merah menyala yang membuatnya jadi pusat perhatian saat melaju di jalanan antar kota. Bukan tampilan luarnya saja yang menarik, interior dari mobil yang hanya sanggup menampung dua penumpang termasuk pengemudi ini juga dihiasi material-material mewah. Jok mobil yang bisa diatur dilapisi kulit berkualitas tinggi, lengkap dengan sistem pendingin dan pemanas sehingga Anda bisa tetap nyaman dalam segala kondisi cuaca. Ada sound system surround dengan subwoofer berukuran 12 inci, DVD player, plus sistem navigasi yang menjadi perlengkapan standar INZIO ini.

Meski tak dijelaskan berapa motor listrik yang digunakan INZIO ini namun data yang dilepas Engadget menyebutkan kalau mobil ini sanggup digeber sampai kecepatan 273km per jam sementara waktu yang ia perlukan untuk mencapai kecepatan 100km per jam hanya sekitar 3,4 detik saja. Menurut Li-ion Motors, INZIO ini sanggup menempuh jarak hingga 400km lebih. Bila baterai sudah kosong, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 8 jam untuk mengisi ulang baterainya sampai penuh lagi. Kabarnya, INZIO ini bakal mulai dipasarkan tahun 2011 nanti dengan label harga sebesar US$139 ribu.

Source: Engadget

Artikel Otomotif Lainnya:
» Brammo Enertia Plus, Dengan Jarak Tempuh Lebih Jauh
» Audi Rilis Versi Spyder Dari e-tron
» ZX-10R, Usung Teknologi Baru Kawasaki
» Jaguar C-X75 Concept, Mobil Luar Angkasa
» Lamborghini Pamer Sesto Elemento Concept

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s