Jon Bon Jovi, Berencana Bikin Solo Album Lagi?

Bon JoviSetelah Bon Jovi melepas Greatest Hits awal November lalu, sang vokalis sepertinya punya rencana untuk rekaman lagi, bukan dengan band yang membesarkan namanya namun ini adalah proyek solo Jon. Memang belum ada wujud nyata dari rencana ini namun Jon sepertinya sudah punya gambaran seperti apa musik yang bakal ia tawarkan nanti.

Yang jelas, album solo ketiga Jon Bon Jovi ini bakal kental berwarna akustik. Lirik juga akan jadi titik tumpu dari album ini nantinya. Sepertinya yang ini memang tak akan terlalu bermasalah mengingat Jon memang piawai menulis lirik lagu. Kenapa bernuansa akustik? “Saya suka atmosfernya karena itu artinya ada kesempatan buat penyanyi untuk benar-benar bernyanyi. Kita tidak berkompetisi dengan suara keras yang keluar dari amplifier,” jelas Jon.

Sepertinya langkah yang diambil Jon Bon Jovi ini tak jauh dari jalan yang ditempuh Robert Plant yang kini lebih asyik dengan Band of Joy-nya. Tidak ada salahnya karena mereka berdua memang sama-sama punya visi di sana. Kita tunggu saja album solo ketiga Jon Bon Jovi setelah soundtrack Young Guns II dan Destination Anywhere ini.

Source: Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Yngwie Malmsteen Kembali Dengan Relentless
» [REVIEW] Helloween – 7 Sinners
» U2 Bakal Rilis Album Baru Lagi
» Trivium Segera Garap Album Baru
» Slash Bikin Film Horor

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s