ASUS WX-DL, Bukan Mouse Konvensional

Asus WX-DLBosan dengan desain mouse yang begitu-begitu saja? Kenapa tidak mencoba yang satu ini. Desain mouse yang diberi nama ASUS WX-DL ini memang sama sekali tidak umum. Pertanyaannya, dengan desain aneh ini apakah nilai ergonomis mouse ini bisa tetap tinggi? Tak bisa dipastikan memang sebelum mencobanya sendiri.

Sama sekali tidak mirip mouse! Dari atas ASUS WX-DL ini memang hanya terlihat seperti benda aneh berbentuk bundar. Bagian tepinya berwarna silver sementara bagian tengahnya dibalut warna hitam pekat. Tak ada tombol kecuali satu tombol kecil di bagian depan, berseberangan dengan logo ASUS yang ada di bagian belakang. Kalau diperhatikan, pada bagian tengah yang berwarna hitam ada beberapa icon yang sepertinya adalah tombol.

Asus WX-DL

Ya! Benar, bagian berwarna hitam ini adalah permukaan touch-sensitive, seperti touchpad pada notebook. Icon-icon tadi adalah tombol untuk mengakses fungsi media player seperti stop, play, pause, next, dan previous. ASUS WX-DL ini menggunakan sensor laser 1200dpi dan terhubung dengan peranti komputasi lewat frekuensi radio 2,4GHz. Bisa jadi memang akan perlu waktu untuk ‘belajar’ menggunakan mouse ini namun soal nilai ergonomis sepertinya masih jadi pertimbangan ASUS karena dari samping terlihat kalau mouse ini sedikit miring ke belakang yang artinya mengikuti posisi tangan pengguna. Harganya? Kabarnya ASUS WX-DL ini dipatok dengan label harga sebesar US$80.

Source: Engadget

Artikel Gadget Lainnya:
» Panasonic Ikut Turun di Pasar Konsol Game
» Konsep Ponsel Dua Layar dari Fujitsu
» Zoom Q3HD, Lengkap dengan Mic Stereo
» Kamera 3D Murah Meriah Dari Takara Tomy
» Nikon Sudah Siap Dengan Senjata Rahasia Baru

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s