Tron: Legacy, Terjebak di Dunia Virtual

TRON LegacySinopsis:
Hampir seumur hidupnya Sam Flynn (Garrett Hedlund) tak pernah mengenal ayahnya. Yang ia tahu, ayahnya adalah seorang pengembang game yang tiba-tiba saja menghilang. Terobsesi mencari ayahnya yang hilang, Sam pun mulai mempelajari program yang dibuat ayahnya. Saat tiba-tiba Sam mendapat sinyal yang muncul dari permainan buatan ayahnya, Sam yakin kalau ayahnya masih ada dan terjebak di dalam permainan yang ia buat sendiri.

Saat sedang mencari tahu asal sinyal inilah Sam tiba-tiba terseret ke dunia virtual yang dibuat ayahnya. Untungnya Sam tak sendiri. Ada Quorra (Olivia Wilde) yang membantu Sam mencari Kevin Flynn (Jeff Bridges), sang ayah tercinta. Masalahnya, permainan yang dibuat Kevin Flynn sudah berkembang sangat pesat dan jauh lebih berbahaya dari saat ia ciptakan dua puluh tahun lalu.

Tron: Legacy ini adalah sekuel dari film berjudul Tron yang beredar tahun 1982 lalu. Entah kenapa setelah sekian lama, Walt Disney Picture tiba-tiba ingin membangkitkan lai film yang sudah berumur tua ini. Yang pasti kali ini film ini bukan disutradarai oleh Steven Lisberger seperti yang pertama. Tron: Legacy ini adalah hasil besutan sutradara Joseph Kosinski. Kosinski agaknya juga berhasil meyakinkan beberapa pendukung film pertama untuk kembali beraksi dalam sekuel ini. Tercatat ada Jeff Bridges dan Bruce Boxleitner yang kembali membintangi sekuel ini.

Source: IMDb/ Wikipedia

Artikel Film Lainnya:
» Fair Game, Dikorbankan Untuk Kepentingan Politik
» The Tourist, Terjebak Tipu Daya
» Skyline, Sinar Aneh di Atas Kota Los Angeles
» Black Swan, Semua Orang Punya Sisi Gelap
» Stone, Membebaskan Diri Dengan Cara Manipulasi

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s