Nissan New Mobility Concept, Buat Yang Tak Mau Berbagi

Nissan New Mobility ConceptKalau sebelumnya Nissan melepas Leaf sebagai mobil andalannya di jajaran produk city car, sekarang Nissan kembali menawarkan konsep baru berkendara dalam kota. Melihat desainnya, sepertinya Nissan masih terobsesi dengan ukuran mini. Kendaraan konsep yang mereka sebut Nissan New Mobility Concept ini adalah mobil yang benar-benar egois. Artinya Anda tak bisa berbagi mobil ini dengan siapa pun.

Menyebutnya sebuah mobil mungkin agak susah mengingat desainnya yang sedikit unik. Kalau mau jujur, Nissan New Mobility Concept ini sepertinya lebih cocok buat alat transportasi di dalam area tertutup seperti taman bermain atau sebuah perusahaan yang mempunyai area sangat luas. Memang ini bukan desain jadi alias masih berstatus konsep namun biasanya desain yang sudah masuk masa produksi tak terlalu jauh juga dari desain konsepnya.

Seperti yang sudah disinggung di atas, Nissan New Mobility Concept ini hanya punya satu tempat duduk saja. Anda tak bisa mengajak teman kencan atau rekan Anda untuk ikut mengendarai mobil ini. Efektif? Bisa ya bisa juga tidak, tergantung sisi pandang Anda. Yang pasti, Nissan New Mobility Concept ini tak memiliki pintu dan dirancang untuk menempuh jarak hingga 100km dengan kecepatan maksimum 75km/ jam. Jadi, benarkan kalau mobil ini lebih cocok untuk area tertutup dan bukannya untuk dikendarai di jalanan umum?

Source: Engadget

Artikel Otomotif Lainnya:
» Brammo Enertia Plus, Dengan Jarak Tempuh Lebih Jauh
» Audi Rilis Versi Spyder Dari e-tron
» ZX-10R, Usung Teknologi Baru Kawasaki
» Jaguar C-X75 Concept, Mobil Luar Angkasa
» Lamborghini Pamer Sesto Elemento Concept

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s